・۝・PART 53 • Kontrak ・۝・

3.3K 266 10
                                    

  haiii guys, jangan lupa untuk votenya dan juga komennya, spamm yokkk

follow author

Thank you

🎼 Cinta ku kini -Ashira Zamita

HAPPY READING

^_________^^_________^^_________^^_________^

perjanjian yang saat ini kita buat akan menjadi awal dari setiap perubahan yang terjadi pada kedepannya

-Aldara-

^_________^^_________^^_________^^_________^

  Ara berjalan menuju kamar sebelahnya untuk menemui Romeo pria yang belum lama ini dengan tidak sengaja bertemu dengannya.

ting tong...

Ara menekan bel kamar sebelah, ia harus membuat sebuah perjanjian dengan Romeo, ia benar-benar yakin jika Sarah ada yang janggal dengan kematian Sarah.

tak lama pintu terbuka menampilkan sesosok lelaki dengan balutan kemeja putih, Romeo menatap Ara dengan satu alia terangkat.

"ada apa?"Tanya Romeo.

"ada hal yang harus kita bicarakan soal kematian Sarah"tutur Ara tanpa basa-basi.

"silahkan masuk"ujar Romeo memberi jalan pada Ara.

Ara duduk disofa ruang tamu, matanya sempat mengamati sekeliling ruangan yang saat ini ia tempati.

"Jadi?"Tanya Romeo.

"Saya Aldara Michella Dycxie, kamu bisa panggil saya Ara"tutur Ara memperkenalkan diri.

"oh okeh, Saya Romeo antoni prada"tutur Romeo.

"ada hal yang penting, dan Saya butuh kamu untuk membantu"ucap Ara penuh harap.

"baiklah, jadi apa yang harus Saya lakukan"Tanya Romeo.

"Jadi pengacara saya dan bantu saya untuk mencari jasad Sarah"jawab Ara tegas.

"baiklah, kalau begitu biar saya urus Nona Dycxie"tutur Romeo penuh penekanan.

"kalo gitu saya permisi"pamit Ara dan berjalan menuju pintu.

Ara kembali masuk kedalam kamar Apartment milik Sarah dan menidurkan dirinya disofa ruang tv.

pikirannya kembali pada pertemuan dan perjanjian yang ia buat dengan Romeo, Ara merasa ada yang aneh dengan Romeo tetapi dengan cepat ia mengeyahkan pikirannya itu.

Ara mengambil ponselnya yang tidak jauh dari tempatnya duduk, ia membuka blog berita terkini.

"bener-bener ada"gumam Ara.

"tapi siapa yang nyebarin berita ini"Tanya Ara pada dirinya sendiri.

ia benar-benar bingung pasalnya berita tentang kematian Sarah akibat kebakaran gedung benar-benar ada dan tersebar.

Aldara transmigration in miracles ( Proses penerbitan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang