・۝・PART 52 • Pembantaian 15 tahun lalu・۝・

3.1K 260 11
                                    

  hallo guys jangan lupa Absennya ya, dan spam Komen untuk part ini

follow author

HAPPY READING

^_________^^_________^^_________^^_________^

Dibalik setiap cerita pasti akan ada cerita yang tersembunyi

-Aldara-

^_________^^_________^^_________^^_________^

  Saat ini Ara tengah duduk dihadapan Aron yang tak lain adalah kakeknya dan wirna mantan maid sekaligus secret leader dari Black rose.

tadi saat Ara akan pergi meninggalkan rumah sakit, tiba-tiba saja Aron datang dengan ajudannya dan membawa dirinya ketempat yang saat ini ia pijak.

"Ara, opah mau ngomong sesuatu sama kamu"tutur Aron menatap dalam Ara.

"apa?"Tanya Ara mengalihkan perhatian nya.

"ini tentang pembantaian kelurga Adilla"timpal wirna tiba-tiba.

"keluarga sea"gumam Ara memastikan dan menatap mereka berdua.

"Iya, Seana adilla"tutur Wirna.

"Dimana Seana?"Tanya Ara menatap wirna.

"sampai sekarang kita masih mencari keberadaan nya, sedangakan max masih diruang eksekusi"tutur Wirna.

"Jadi?"Tanya Ara.

"Kita akan tetap cari sea sampai ketemu, Ara" tutur Aron menatap sang cucu.

"Jadi, apa yang mau diceritakan?"Tanya Ara to the point.

Ara terlalu malas berhadapan dengan sang kakek, entah karna apa yang pasti perasaan itu hadir dengan sendirinya.

sedangakan Aron, ia sudah paham dengan sikap cucunya itu karna ia pun sudah mnegetahui apa alasannya.

*Flashback on*

  Rizka kirana adilla adalah sahabat baik dari Ganish Michella Dycxie diwaktu yang sama dan tanggal sama Ganish melahirkan putri pertamanya Aldara Michella Dycxie.

Sedangkan beberapa menit sebelum Ara lahir, Rizka sudah lebih dulu melahirkan bayi kembar yang diberi nama Seana adilla dan Altera kirana adilla.

"Gan, aku mau minta tolong sama kamu"tutur Rizka menatap sahabatnya itu dengan sendu.

"apa?"Tanya Ganish yang aneh dengan tingkah laku sahabatnya itu.

"jaga Altera, aku mau kamu jaga Altera dengan baik dan anggap Altera seperti anak kamu sendiri"ucap Rizka.

"maksud kamu gimana si"tutur Ganish yang kaget dengan penuturan Rizka.

"aku mau kamu rawat tera sampai waktunya tiba Gan"pinta Rizka dengan nada memohon.

"trus kamu gimana?"Tanya Ganish.

"aku bakal suruh suamiku untuk bawa sea pergi jauh, setelah itu aku harus pergi karna ada masalah yang harus aku urus, pliss Ganish aku mau kamu rawat tera untuk aku dan anakku"tutur Rizka menahan tangis.

"kamu mau pergi kemana Riz?"Tanya Ganish.

"aku gak bisa kasih tau kamu gan, kamu tau orang tua aku gak setuju sama pernikahan aku dan mereka pasti gak bisa nerima kedua anakku, aku cuma mau mereka aman dan aku yakin anggota mafia itu ngincer kedua anakku" jelas Rizka dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

ia harus melakukan hal ini, terpaksa memang tapi ia melakukan nya untuk kebaikan kedua anaknya dan keselamatan suaminya.

Rizka hanya ingin mereka aman, biarlah ia mengorbankan hidupnya demi orang-orang yang ia cintai dan sayangi asal mereka semua aman dari manusia keji dan licik seperti Lorenz.

Aldara transmigration in miracles ( Proses penerbitan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang