Gadis dengan wajah yang berparas cantik itu Berjalan menyusuri koridor sekolah yang tampak begitu sepi sekarang. Jelas saja sepi, sekarang sudah masuk pukul 7.30 pagi dimana pembelajaran sudah di mulai sejak 30 menit yang lalu.
Ia tampak kebingungan mencari dimana keberadaan kelas nya, Sekolah ini begitu besar.
SMA Gaswara ini memang di kenal elit, Sekolah ini termasuk Kategori Sekolah termahal di Jakarta jadi jangan heran jika hampir semua murid nya Berasal dari kalangan atas.
Mata gadis itu terus berkeliling mencari keberadaan kelas XII IPS.
Kebetulan sekali ada Dua murid yang sedang berjalan membawa banyak buku di kedua tangan nya, mereka terlihat kesulitan.
Gadis itu berjalan ke arah dimana dua murid tadi sedang berjalan, seperti nya mereka hendak pergi ke perpustakaan.
"Permisi, Kelas XII IPS dimana ya?" tanya nya spontan.
Dua murid itu melirik satu sama lain heran, karena sebelumnya tidak pernah melihat gadis di depan nya ini.
"Lurus aja terus naik kelantai dua, terus belok kanan nanti kamu cari aja kelas XII IPS disana," balas salah satu gadis itu.
Gadis itu mengangguk paham, setelah berterimakasih ia langsung bergegas menuju kelas yang dituju.
Sesampainya disana ia menarik nafas lega, pintu kelas tertutup rapat, di dalam pun sudah ada guru yang sedang mengajar. Sebenarnya ia ragu untuk mengetuk pintu, antara takut mengganggu dan kedatangan nya yang sudah terlambat 30 menit.
Akhirnya ia memutuskan untuk mengetuk pintu kelas nya, Degup jantungnya berdetak lebih kencang saat ini, ada sedikit rasa takut.
Ia masuk kedalam kelas setelah ia mengetuk 3 kali pintu kelas nya, Semua murid yang tadinya menatap papan tulis kini menatap ke arah pintu, sebab pintu terbuka menandakan ada seseorang datang.
Sorot mata gadis itu menatap semua murid dari pojok kanan hingga ke pojok kiri, lalu beralih menatap sang guru yang sedang berdiri di depan papan tulis.
Gadis itu berjalan mendekati sang guru. Bu Loli adalah guru yang sedang mengajar sekarang, Guru B. Indonesia sekaligus wali kelas XII IPS.
Bu Loli merangkul pundak Gadis itu agar gadis itu tidak merasa gugup.
"Kamu Gebby?" tanya bu Loli menatap ke arah gadis itu.
"iya," jawab Gebby.
Bu Loli mengalihkan pandangannya kedepan, "Anak - anak hari ini kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan diri kamu."
Gebby sudah merasa sedikit tenang sekarang, ia mengambil satu Langkah ke depan untuk memperkenalkan diri nya.
"Hai semua! gue Gue Gebby Leona sky panggil Gebby aja, Gue pindahan dari SMA Lavender di Bali." jelas Gebby.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN
Teen FictionGabby => GALEN Ini bukan kisah seorang gadis lugu yang bertemu dengan ketua geng. Melainkan kisah seorang gadis Bernama Gebby Leona sky yang biasa di sapa Gebby itu bertemu dengan seorang Laki-laki yang sangat menyebalkan baginya. Bagaimana mana bis...