15. keluarga harmonis

26.2K 2.4K 164
                                    

Gebby Sombong sekarang udah punya pawang hahahaha

Berita tentang hubungan antara Gebby dan Galen sudah menjadi perbincangan hangat di SMA Gaswara saat ini, tentu itu berawal dari posting Galen semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita tentang hubungan antara Gebby dan Galen sudah menjadi perbincangan hangat di SMA Gaswara saat ini, tentu itu berawal dari posting Galen semalam. Mereka menjadi trending topik di akun Instagram gosip SMA Gaswara, yang entah siapa pemilik nya.

pandangan mata kaum hawa yang sedang berada di koridor terus memperhatikan dua sejoli yang sedang berjalan melintasi nya, Galen memang menjemput Gebby terlebih dahulu mungkin seterusnya akan seperti itu.

Sorot mata yang tidak bersahabat itu sama sekali tak membuat Gebby merasa takut, Gebby malah berjalan dengan menggandeng erat tangan Galen, masih pasangan baru wajar saja.

Lagi pula buat apa Gebby takut kalo sekarang ia sudah punya Galen? sudah di pastikan Galen tidak akan membiarkan siapapun untuk menyakiti dirinya bukan?

bermenit-menit lama nya akhirnya mereka tiba di depan pintu kelas XII IPS.

mereka di sambut dengan teriakan Mia yang nyaris membuat telinga mereka pecah, "YANG BARU JADIAN, PEGANGAN TERUS, MAU NYEBRANG DIMANA SI?" pekik Mia.

"Berisik Bego!" ketus Galen.

Gebby mencubit kecil lengan Galen membuat sang empu nya meringis, "Sttt! ga boleh gitu ngomong nya, siapa yang ngajarin?!"

"Cari tau sendiri," jawab Galen Santai.

"Bego!"

"Baru juga jadian bego nya udah nular aja nich." Mia meresa dirinya menjadi nyamuk sekarang.

"Minggir cewek gue mau masuk!" usir Galen pada Mia yang berdiri menghalangi jalan.

"Dih Galen bucin sekarang."

"Gal jangan gitu malu tau,"

Akhirnya Mia memberikan jalan pada mereka sekaligus ikut masuk kedalam bersama mereka.

Gebby melepaskan ranselnya meletakkan nya di atas meja, lalu berjalan menuju tempat Athaya dan Rere yang sedang berbincang. Di sana tidak hanya ada Athaya dan Rere saja, melainkan Dael, Alden, Athan, Galen, serta Mia juga sudah berkumpul di pojok kelas.

"Sini," Galen menepuk kursi kosong di sampingnya.

Gebby tersenyum lalu mengikuti perintah Galen.

Gibran yang berada di meja depan melihat hal itu langsung memanas, seakan tubuhnya terbakar api cemburu. Kali ini Gibran menatap Galen dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

Alden melihat raut wajah Gibran yang sangar pun langsung berniat menggoda nya, "Pedahal ada AC tapi ada yang kepanasan tuh."

Kalimat Alden mengundang Amarah Gibran, tapi Gibran berusaha tidak terpancing emosi.

"Siapa tuh Den," timpal Athan.

Alden melirik Gibran sekilas, "siapa ya, ga tau deh Than."

mereka berdua benar-benar mencari masalah pada Gibran. Gibran maju auto mundur mereka.

GALEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang