HAI!!! warga tiktok, terimakasih udah mampir ya❤️
Gebby melirik ke arah jam yang sudah masuk pukul 6 lewat 30 menit, dirinya masih berada di kamar, masih merapihkan seragam sekaligus rambut nya.
gadis itu beralih pada ponsel di saku nya, Dahi Gebby mengkerut kala ia melihat pesan terakhir dari Galen, laki laki itu mengirimkan nya pesan, namun tak sempat ia baca semalam.
Galen
This message was deletedGalen membuat nya penasaran, Sebenarnya pesan apa yang sudah di hapus, kenapa harus di hapus?
"Alay banget pake di hapus segala!" nada bicara nya mewakili perasaan nya Sekarang, dilanda rasa kesal sebab penasaran dengan pesan terakhir dari Galen.
Akhirnya Gebby memutuskan untuk tidak membalas pesan Galen, biar saja pesan nya diabaikan.
Gebby yang sudah siap langsung berjalan menuju meja makan untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Gebby dapat melihat bahwa papi nya belum berangkat ke kantor, karna ia tengah asik memakan makanan nya.
"Pagi Pi," sapa Gebby.
"Pagi sayang."
Nathalie yang sedang mengambil kan roti untuk Gebby pun mendengus, "Mami ga di sapa?"
"Pagi mi," ucap nya sambil cengengesan.
"Telat."
Bara terkekeh mendengar ucapan sang istri nya itu, "baperan ih si mami."
"Loh papi baru tau?" Gebby ikut menggoda Nathalie.
"Papi sih tau dari sebelum papi nikah Geb, jadi ga kaget."
"Kamu sama Gebby sama nya ya, sama sama jahat!" Nathalie mengerutkan bibir nya.
"Dih mami jelek banget kaya gitu,"
"Kalo mami jelek, kamu apa dong?" jawab Nathalie sambil tersenyum miring.
keluarga serasa teman.
•••
Alden mengulum senyumnya membuat Athan kebingungan.
"Gila lo ya?!"
Lagi lagi Alden tersenyum seperti menyembunyikan sesuatu.
Athan semakin mengernyit, bingung .
"Lo kenapa si Den, kerasukan ya lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN
Teen FictionGabby => GALEN Ini bukan kisah seorang gadis lugu yang bertemu dengan ketua geng. Melainkan kisah seorang gadis Bernama Gebby Leona sky yang biasa di sapa Gebby itu bertemu dengan seorang Laki-laki yang sangat menyebalkan baginya. Bagaimana mana bis...