"Eh calon mantu bunda." Agatha menyambut Gebby yang baru saja memasuki rumah mewah milik keluarga Adhitama.
Gebby menjulurkan tangannya lalu Agatha membalas uluran tangan Gebby, "Hai bunda."
"Maaf ya bunda jadi ngerepotin kamu, bunda kangen kamu soal nya,"
"Gebby ga repot ko bunda, Gebby malah seneng bisa masak bareng bunda."
Galen yang merasa dirinya di abaikan lantas ia pergi melewati Agatha begitu saja, Hal itu mengundang Agatha untuk menegur nya, "Galen kamu mau kemana?!"
"Aku ke kamar dulu bun, ganti baju. Gerah,"
"Yaudah sana," Agatha merangkul Gebby menuju ruang tengah.
Agatha dan Gebby pun duduk di sofa ruang tengah, "Bi Rini!" panggil Agatha pada pembantu rumah tangga nya.
Bi Rini pun dengan cepat berjalan menuju sumber suara, "Iya bu, ada yang perlu bibi bantu?"
"Bi buatin Gebby minum ya, kamu mau minum apa sayang?"
"Apa aja bunda,"
Mendengar ucapan Gebby Bi Rini segera kembali ke dapur untuk membuatkan minuman.
"Bunda mau tanya, Galen itu orang nya seperti apa menurut kamu?"
Gebby melirik ke arah tangga untuk memastikan Galen belum kembali dari kamar nya. "Galen itu serem bun, dia dingin, tapi kalo sama Gebby dia nyebelin."
"bunda kasih spoiler ya, Galen itu kalo sama bunda manja nya ga ketulungan,"
"Galen? manja? masa sih bunda?" tutur Gebby sedikit tidak percaya.
"Tampang nya aja ganas, Minum obat tablet aja harus dilarut ke air dulu baru bisa dia minum."
"Serius Galen kaya gitu bunda?"
"Serius Geb, kalo sakit ngerengek kaya anak kecil, bunda kalo Galen sakit, rasanya kaya ngurus bayi besar."
"Ya ampun Galen ternyata beda banget ya sama asli nya,"
obrolan mereka terhenti kala Bi Rini datang membawa dua minuman di atas nampan.
"Ini minum nya bu,"
"Makasih ya bi."
Bi Rini langsung pergi menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN
Teen FictionGabby => GALEN Ini bukan kisah seorang gadis lugu yang bertemu dengan ketua geng. Melainkan kisah seorang gadis Bernama Gebby Leona sky yang biasa di sapa Gebby itu bertemu dengan seorang Laki-laki yang sangat menyebalkan baginya. Bagaimana mana bis...