36. Sabar

187 48 169
                                    

Dinda dan keisya membawa Anin ke dalam kelas.

"Nin Lo kenapa?" Tanya Dinda.

"Nin cerita sama kita" ucap keisya.

"Nathan hiks hiks" ucap Anin dengan sesenggukan.

"Gue sama Nathan putus" lanjut Anin.

"Apa!" Ucap Dinda dan keisya bersamaan.

"Berani-beraninya dia putusin Lo , dimana dia sekarang biar gue kasih pelajaran" Ucap Keisya emosi.

"Udah gausah , gue gapapa" Balas Anin menahan tangan keisya yang ingin pergi mencari Nathan.

Tiba-tiba Elsa masuk ke kelas Anin dan menghampiri Anin.

"Ngapain Lo kesini" Ucap Dinda tidak suka.

"Gue ga ada urusan ya sama Lo , gue kesini cuma mau ketemu Anin" balas Elsa.

"Gimana nin , Lo udah putus kan sama Nathan" Tanya Elsa.

"Ngapain Lo tanya-tanya , seneng kan Lo Anin udah putus sama Nathan" sentak keisya.

"Ya seneng banget dong , gue cuman mau bilang , Lo gausah deket-deket Nathan lagi karena gue sama Nathan udah jadian sekarang , dan kita akan tunangan setelah lulus sekolah mungkin 5bulan lagi , jadi Lo gausah ngarep kalo Nathan akan kembali sama Lo" Ucap Elsa sombong.

"Oh jadi Nathan putusin Anin karena dia udah jadian sama Lo , emang kurang ajar tuh si Nathan , dia gak bisa bedain apa mana yang tulus dan mana yang modus" balas keisya.

Nathan yang mendengar di luar kelas memberanikan diri masuk ke dalam kelas , mereka yang berada di dalam kelas menatap Nathan tak suka , kecuali Elsa yang menatap Nathan dengan bangga karena Nathan sekarang sudah menjadi miliknya.

"Lo masih berani temuin Anin , setelah Lo lebih memilih Elsa daripada Anin , emang brengsek Lo than" ucap Dinda.

"Nin" ucap Nathan ingin memegang tangan Anin.

"Gausah sentuh gue" balas Anin.

"Eh than Lo gak ada yang mau di jelasin gitu sama Anin, apa emang karena sekarang Lo suka sama Elsa" Ucap Dinda.

"Mending Lo diem , karena Lo gatau apa-apa tentang gue" Ucap Nathan.

"Kok jadi Lo yang marah seharusnya kita yang marah , gue nyesel udah bolehin Anin jadian sama cowok brengsek kaya Lo" ucap keisya.

"Enak aja Lo ngatain cowo gue brengsek , Lo kali" balas Elsa.

"Mending sekarang Lo pergi dari sini" Ucap Anin.

"Ayo sayang kita pergi , ngapain disini bikin suasana jadi panas aja" ucap Elsa pergi menggandeng tangan Nathan.

"Aku sayang sama kamu nin" batin Nathan.

"Nathan kenapa si , kenapa dia gak kasih penjelasan kenapa dia jadian sama Elsa" Kesal Dinda.

"Lo yang sabar ya nin , mungkin Nathan bukan jodoh Lo" ucap keisya yang dibalas anggukan oleh Anin.

Setelah bel pulang berbunyi Anin langsung di antar pulang oleh teman-temannya.

"Udah sampai nin , gue langsung pulang ya , pokoknya Lo harus kuat , mulai sekarang Lo harus move on dari Nathan oke semangat" ucap Dinda.

"Makasih ya kalian emang Sabahat terbaik" ucap Anin memeluk Dinda dan keisya.

"Iya dong kita akan selalu ada buat Lo nin" ucap Keisya.

"Yaudah gue sama Dinda pulang dulu yaa bayy" lanjut keisya.

"Bayy" balas Anin.

Anin pun masuk ke rumah dan langsung menuju kamarnya.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" balas mama Anin.

"Sayang udah pulang" lanjut mama Anin.

"Udah ma , Anin ke kamar dulu ya" balas Anin.

"Anin kenapa kok kaya habis nangis" batin mama Anin.

Dengan langkah pelan mama Anin menuju ke kamar Anin yang berada di lantai satu dan membuka pintu kamar Anin, mama Anin melihat Anin yang sedang menangis sesenggukan.

"Sayang kamu kenapa" tanya mama Anin.

Anin yang mendengar suara mamanya langsung menghapus air matanya.

"Gapapa ma , mama kok gak ketok pintu dulu" ucap Anin.

"Sayang kamu gak boleh bohong sama mama , coba cerita ke mama kamu ada masalah sama Nathan?" Tanya mama Anin.

"Anin putus ma sama Nathan" ucap Anin yang langsung memeluk mamanya.

"Kenapa sayang" ucap mama Anin membalas memeluk Anin dan mengusap pelan rambut Anin.

"Gak mungkin gue bilang kalo Nathan jadian sama Elsa" batin Anin.

Anin hanya terdiam dan terus menangis.

"Semuanya udah di atur sayang , kalo Nathan jodoh kamu pasti dia akan kembali sama kamu" Ucap mama Anin yang di balas anggukan oleh Anin dengan penuh keyakinan.

"Sekarang kamu ganti baju terus makan ya , kalo sedih jangan berlarut-larut gak baik" lanjut mama Anin mengecup kening Anin.

"Anin sayang mama"

"Mama juga sayang Anin.

Anin melihat handphone nya dan membuka galeri , disitu ada banyak foto bersama Nathan yang membuat hati Anin merasa sakit.
Dengan berat Anin menghapus foto dirinya bersama Nathan dan menyisakan beberapa , karena ia yakin bahwa Nathan akan kembali kepadanya suatu saat nanti.

My ice badboy (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang