Setelah insiden kemarin , dimana Anin yang di tembak Nathan membuat Anin terus saja tersenyum hingga membuat semua orang yang melihat nya merasa aneh.
Berita mereka pacaran sudah tersebar sangat cepat , bahkan ada yang menjuluki mereka couple goals, ada juga yang menghujat anin. Seperti saat ini mereka sedang berjalan di koridor sekolah sambil berpegangan tangan.
Mereka sudah menjadi pusat perhatian seantero sekolah, yang membuat Anin merasa malu.
"Udah gausah di gubris, biarin aja mereka tuh sirik sama Lo" bisik Nathan terkekeh pelan melihat wajah Anin .
"Gue tuh malu tha" rengek Anin
"Ngapain malu Lo kan pake baju" balas Nathan watados
"Ish gue kan lagi serius, Lo kok malah bercanda si" Kesal Anin memukul pelan bahu Nathan .
"Tau ah gue kesel sama Lo" ucap Anin melenggang pergi meninggalkan Nathan
"Baru pertama jadian udah gini aja" batin Nathan
Nathan yang melihat Anin pergi langsung mengejar Anin dan langsung menarik tangan Anin hingga membuat tubuh Anin berbalik menghadap Nathan dengan jarak yang cukup dekat. Membuat semua murid perempuan yang sedang memperhatikan mereka menjerit histeris.
"Eh emang mereka pacaran ya"
"Ihh itu pacar gue"
"Tuh si Anin pasti pake pelet"
"Sok cantik banget"
"Oh berani berani nya dia ngrebut Nathan dari gue"
"Wah mereka couple goals banget ya"
"Cocok banget tuh mereka"
"Kok gue jadi iri ya"
"Harusnya Nathan tuh sama gue"
Begitulah celotehan para netizen SMA Argantara yang sirik dengan ke uwunan mereka tepatnya Anin . Banyak yang mendukung banyak juga yang sirik.
"Kok gue di tinggal sih" ucap Nathan yang masih memegang tangan Anin
"Abis nya Lo ngeselin sih" balas Anin memalingkan wajahnya ke sembarang arah.
"Walaupun gue ngeselin tapi Lo sayang kan" ucap Nathan menggoda Anin
"Gak" balas Anin berbohong
"Coba bilang sekali lagi" ucap Nathan
"Gak, YA IYALAH SAYANG PAKE NANYA LAGI LO" teriak anin , yang membuat Nathan menutup kuping nya.
"Ciee , udah berani nyatain perasaan ke gue ya" goda Nathan sambil mencolek dagu Anin .
"Ish apaan sih Lo , gajelas" balas Anin yang pipinya sudah memerah seperti kepiting rebus.
"Ih itu apa merah merah di pipi Lo" goda Nathan mencolek pipi Anin
"Udah ah , gausah ngeledek gue Mulu" balas Anin sambil menutupi pipinya yang memerah.
Saat Anin dan Nathan sedang adu bacot tapi romantis , tiba tiba sahabat Nathan yang seperti kunyuk datang.
"Wagelasehh dunia serasa milik berdua ni Yee , yang lain mah ngontrak" Ucap Riyan heboh
"Gile gile kok hawa disini panas yaa" ucap Arkan mengipasi dirinya menggunakan tangannya
"Bos mana pj nya nih" Ucap Riyan yang menyodorkan tangannya.
"Pajak jomblo ya, kan Lo yang jomblo bukan gue" balas Nathan
"Si boss mah gitu, kan dedek Riyan jadi sedih meratapi kejombloan ini" ucap Riyan sambil pura pura menghapus air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ice badboy (On Going)
Ficção Adolescente[ sebelum baca follow dulu ya hehe ] Nathan Aditya Anderson seorang murid yang suka bolos, bandel, dan terkenal dingin dengan semua orang kecuali orang-orang terdekatnya. walaupun sering bolos Nathan termasuk siswa yang pintar sekaligus kapten bas...