23. Hang out

367 142 44
                                    

Hari ini adalah hari Minggu , Anin yang sedang bersantai di kamarnya berpikir ingin mengajak Nathan berjalan jalan menghabiskan waktu berdua hari ini. Ia langsung akan menelfon Nathan.

"Ini kan hari Minggu yah, gue ajak Nathan jalan ah" ucap Anin kepada dirinya sendiri
Saat Anin ingin menelfon Nathan tiba tiba ada telfon masuk.

"Loh kebetulan banget nih si monyet nelfon" lanjut anin senang dan langsung mengangkat telfon nya.

Monyet ganteng❤️🤣 is calling.....

"Halo monyet ganteng, ada apa? Lo kangen gue ya"Ucap Anin memulai pembicaraan.

"Gak" balas Nathan singkat

"Ish Nathan kok Lo nyebelin sih"balas Anin

"Bodo" lanjut Nathan

"Kenapa nelfon?" Tanya Anin kesal

"Gatau"balas Nathan

Disana Nathan menahan tawanya ia membayangkan wajah Anin yang pastinya sudah kesal karena dirinya membalas cuek.

"Ya udah gue matiin aja gak penting" kesal Anin

"Ya udah" balas Nathan

"Ya udah, dasar monyet nyebelin" balas Anin kesal.
Dan langsung mematikan telfon Nathan secara sepihak.

"Ish dasar ya tuh si monyet bikin mood gue hilang aja, padahal kan gue pingin jalan sama dia , tau ah sebel, muka nya kek monyet aja sombong yaa dasar . Ish sebel sebel" gerutu Anin kesal.

Saat Anin sedang mengeluarkan semua unek-unek nya tiba tiba ada bunyi notif masuk ke dalam hp Anin . Anin pun langsung membuka handphone nya.

Monyet ganteng❤️🤣

"Jangan cemberut , nanti cantik nya hilang"
Chat Nathan.

Anin yang membaca chat tersebut pipi nya langsung memerah , ia lupa kalau ia sedang kesal kepada Nathan . Saat ia mau membalas pesan Nathan .....

"Eh? Tunggu, ishh gue kan lagi sebel sama Nathan , biarin aja gak akan gue bales sampe Lo nyepam gue" kesal anin lagi

Beberapa menit kemudian......

"Tuhkan dasar Nathan monyet , udah tau gue lagi marah kok gak di bujuk sih, di spam kek , telfon kek. Dasar cowok gak peka" Anin memukul mukul bantal nya penuh amarah.

"MAMAAA" teriak Anin

"MAMA Nathan jahatt ma, dia gak peka banget jadi cowok" teriak Anin lagi

"Masaa Anin marah , dia biarin aja hiks hiks" teriak Anin sekali lagi

Mama Anin yang sedang memasak di dapur terganggu mendengar suara cempreng Anin yang berteriak memenuhi seisi ruangan. Mama Anin langsung menghampiri Anin ke kamarnya.

"Ish apaan sih kamu teriak teriak" ucap mama Anin

"Mama Anin kesel sama Nathan , dia gak peka banget , Anin lagi marah masa di diemin hiks hiks" Anin mengusap air matanya.

My ice badboy (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang