ALRA 1✨

6.4K 173 5
                                    

"CLARRA BANGUUNN......"

Teriakkan yang menggema masuk ke dalam Indra pendengaran sang gadis yang sedang tertidur pulas. Tetapi,sang gadis tetap setia dengan posisinya yaitu tertidur pulas di atas kasur Queen Size nya tanpa menghiraukan teriakkan yang sudah menggema di setiap sudut kamarnya

"Astagfirullah, Ara kamu masih belum bangun juga?ya sudah mamah terpaksa bangunin kamu dengan jurus handalan mamah, semoga saja dengan cara ini kamu langsung bangun" Tanpa Aba-aba lagi, sang Mamah pun langsung mencubit badan gadis tersebut di sekitaran pinggang dan perut sang anak gadis nya.

"Aww....." Teriak Gadis itu dan langsung bangun dari tempat tidurnya. Saat ia bangun dan terduduk di atas kasurnya, ternyata ia sudah menemukan pelakunya yang sudah membuat badannya jadi memerah. Mungkin sebab cubitan maut dari mamahnya itu jadi badannya pada sakit-sakit

"Ih Mamah jahat,gak bisa lembut apa pas lagi bangunin Ara. Gara gara mamah nih, pinggang sama perut Ara sakit" kesalnya sambil memanyunkan bibirnya.

"Makanya kalau di bangunin tuh langsung bangun. Bukannya bangun, Malahan masih asik saja sama mimpinya. Lagian Ya Ra, Hari ini tuh hari Pertama kamu masuk ke sekolahan baru kamu . Jadi kamu harus berangkat lebih pagi supaya tidak terlambat" nasihat mamah

"Ya sudah,kamu mandi nanti kalau sudah turun kebawah mamah sudah siapin sarapan buat kamu." Sambungnya lagi,setelah mengatakan itu Raisa_Mamah Clarra, langsung keluar dari kamar Ara Dan turun ke bawah.

Clarra pun langsung bangkit dari atas kasurnya lalu ia berjalan menuju kamar mandi. 10 menit sudah berlalu akhirnya Clarra keluar dari kamar mandi lalu ia langsung memakai baju seragam sekolah barunya.

✨🥰✨

Clarra Pun Telah Siap dengan penampilannya. Lalu ia memutuskan langsung turun dan pastinya keluarganya sudah menunggunya di bawah.

Clarra Pun turun dari tangga Lalu ia melihat kedua orang tuanya dan Kaka laki-laki nya serta adik perempuannya yang sudah menunggu kehadirannya.

"Heh Bocah lama amat si turunnya kita dari tadi nunggu Lo Sampai lumutan tuh makanannya." Kesal Alex_kaka laki-lakinya.

"Bener tuh bang, dari pagi udah siap-siap mau makan tungguin Kaka,tapi kakaknya lama banget."sambung anak kecil yang sedang duduk di sebelah Alex,anak kecil itu bernama Salsa adiknya Clarra Dan Alex.

"Sudah-sudah jangan pada ribut pagi-pagi, Mendingan kita sarapan dulu" Ucap Abraham_Papah Alex,clarra,salsa serta suami dari Raisa. Melerai perdebatan Antara ketiga anak-anaknya.

Clarra Menghembuskan nafas panjang, mendengar ocehan pagi dari sang Kakak dan adiknya ini membuat Mood nya menjadi jelek. "Nasib Anak Kedua" Gumamnya,setelah itu ia langsung duduk di samping mamahnya.

Hening!! Hanya suara dentingan sendok yang menyatu dengan piring. Setelah selesai sarapan Raisa langsung membereskan piring dan mencucinya dengan di bantu oleh Clarra

Setelah selesai mencuci piring Clarra langsung mengambil Ranselnya yang ia letakkan di sofa.

"Mah,pah. Kami berangkat dulu ya" Pamit Alex kepada kedua orang tuanya.
"Iya hati-hati,jangan ngebut bawa mobilnya jaga adik-adik kamu ya bang" perintah Raisa.

Setelah berpamitan dan tidak lupa menyalimi tangan kedua orang tua mereka. Ketiga Sejoli itu masuk kedalam mobil Avanza nya yang di kendarai oleh Alex, dan di samping nya ada Clarra, sedangkan Salsa duduk di belakang mereka.

Jangan Lupa Vomen ya!!

Instagram:@heryanti_5
                    @Clarrastella_abraham
                    @Alvaroazka_wijaya

ALRA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang