ALRA 3✨

3.9K 129 4
                                    

"Eh tunggu!!" Teriak Clarra pada seorang siswi yang jalan di depannya.

Gadis itu pun membalikkan badannya karena berasa di panggil oleh seseorang. Gadis itu pun mengerutkan keningnya seperti bertanya Siapa Dia? Clarra pun menghampiri nya lalu bertanya.

"Eummm... Gue anak baru di sini,nama gue Clarra Stella Abraham"Sapa Clarra pada gadis di hadapannya, tangannya terulur untuk meminta bersalaman dengan manusia di depannya ini.

"Hai Clarra, Gue Safira Zela Kumalasari" Ucap Safira sambil menjabat tangan clarra.

"Gue boleh minta bantuan gak sama Lo?Gue mau ke ruang KEPSEK Tapi Gue Gak Tahu arahnya kemana, apalagi di sekolahan yang super super gede gini"

"Ya udah yuk ikut gue,sekalian gue mau ke ruangan nya Pak David mau kasih nih tugas".

Safira pun langsung berjalan kembali dan di temani clarra di samping nya,di sepanjang perjalanan mereka tak henti-hentinya mengobrol dari perkenalan sampai lolucon yang mereka lontarkan. Setelah beberapa menit dan tibalah mereka di depan kantor para guru.

"Nah ini dia ruangan yang kamu cari,gue duluan ya mau ke ruangan pak David"

"Semoga Kita Satu kelas" Safira menepuk pelan bahu clarra lalu ia pun pergi meninggalkan clarra sendirian.

                               ***

Clarra Pun berjalan Melawati koridor sekolahnya,Dia sedang mencari letak keberadaan kelas yang akan ia tempati saat ini. Tadi Setelah Clarra Masuk Ke Ruang KEPSEK Katanya Clarra Masuk Kelas XI IPA 2 Dimana Kata Pak Kepala Sekolah nya tadi mengatakan bahwa kelas tersebut berada di lantai 2 bersebelahan dengan perpustakaan. Clarra Pun mengehentikan langkah kakinya setelah berada tepat di depan pintu Kelasnya Ralat Kelas barunya.

BRAKKK!!!

Pintu Terbuka secara kasar oleh seseorang yang ada di dalam. Dan di sana ada seorang wanita paruh baya yang sepertinya sedang marah kepada para siswa siswinya. Clarra yang sedari tadi diam dan ingin membuka pintu pun langsung terkejut akibat Pintu yang terbuka secara kasar itu.

"Huh, baru hari pertama saja sudah bikin jantungan, apalagi nanti semoga gue bisa tahan sama nih kelas" Batin Clarra.

Wanita Paruh baya itu seketika mengubah raut wajahnya,yang tadinya marah menjadi biasa saja.

"Eummm Kamu Anak Baru Nak?" Tanya Nya pada Clarra dan di angguki clarra

"Baiklah,Mari Masuk Dan Perkenalkan dirimu"

"Diam Semuanya!!!"

"Kelas Kita kedatangan Murid baru,kalian diam dan dengarkan ya. Silahkan,nak perkenalkan diri kamu"

"Pagi Semuanya, Perkenalkan Nama saya Clarra Stella Abraham, Saya Pindahan dari sekolah SMAN  Sanjaya." Ucap clarra memperkenalkan diri.

"Wah cantiknya..."
"Gue Insecure Lihat wajahnya"
"Namanya bagus banget ya ampun"
"Calon Gebetan baru nih"
"Calon Ibu dari anak-anak gue nanti"
"Ih sok cantik loh"
"Ih gak suka Gellayyy"
"Iri bilang Lonte"

Dan masih banyak lagi ocehan dari teman sekelasnya,ada yang memuji dan ada yang iri padanya.

"DIAM"
"Nak Clarra, Perkenalkan nama ibu,ibu Sri Wulandari. Ibu mengajar Fisika di kelas ini. Semoga kamu nyaman ya di sini. Silahkan kamu duduk di sampingnya Safira,Safira Tolong angkat tangannya!"

Safira Pun Mengangkat tangannya serta tersenyum manis pada Clarra.

Clarra duduk di samping Safira Dan Safira menyambut nya dengan ramah.

"Hey Clarra,Ternyata kita sekelas ya di tambah kita duduk satu meja" sapa Safira sambil tersenyum manis kepada Clarra.

"Hehe iya fir" Tawa Ara canggung.

"Baiklah,karena jam istirahat sudah berbunyi maka pelajaran fisika nya sampai sini dulu. Dan untuk Revan Dan Dodit kalian berdua ikut ibu keruangan. Oke Semuanya ibu akhiri Wassalamu'alaikum"

"Walaikumsalam Salam" jawab seluruh siswa-siswi

Setelah itu pun Bu Rika Keluar dan tak lupa memberi peringatan melalui matanya kepada Revan Dan Dodit untuk mengikuti nya.

Hari ini AlRA Double Up Yeyy

Jangan Lupa Vote Dan Komen ya

Instagram:
@heryanti_5
@Clarrastella_abraham
@Alvaroazka_wijaya

ALRA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang