"Hey Clarra,Nama Gue Karina Farsya permata,Panggil Rina Aja Ya"
"H-hai Rina"
"Oh iya fir,Tadi gue dengar kayanya kalian sudah pada kenal ya?" Tanya Rina pada Fira.
"Iya tadi gue mau ngumpulin daftar-daftar siswa-siswi kelas 10 yang mau ikut Ekstrakulikuler keruangan pak David, dan kebetulan gue ketemu sama Ara,dia nanya sama gue dimana ruangan pak KEPSEK dan di sanalah kita jadi akrab,ya kan Ra?" Ara pun menganggukan kepalanya mendengar pertanyaan Fira.
"Hai kenalin Gue Fanessa Jessica" Sapa Gadis yang duduk di samping meja Rina.
"Kenalin Ra Gue Kembarannya Jisso Black pink,Rafina Lacerta". Safira,Rina Dan Nessa Memutar bola matanya malas mendengar haluan sahabat satunya ini, sedangkan Ara Hanya menanggapi nya dengan senyuman saja.
Setelah Sesi Perkenalan Tadi Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengisi perutnya dulu sebelum bel masuk berbunyi.
***
"Gays Ke kantin yuk?"Ajak Fina pada ke tiga sahabat lamanya dan tak lupa mengajak sahabat barunya yaitu Ara. Fina Pun Langsung menggandeng tangan Ara Dan membawa nya ke kantin,tak lupa di ikuti oleh ketiga sahabatnya di belakang yang sedang menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah sahabat satunya itu.
Sesampainya di kantin,Clarra Dkk Mencari meja yang kosong untuk mereka singgahi sementara hanya untuk makan siang, Mata Clarra Tak Sengaja melihat ada dua meja yang kosong di pojok sisi kiri,Lalu mereka berlima pun Berjalan menuju meja yang di tunjukkan oleh Ara tadi.
"Kalian Mau Pesan apa saja?" Tanya Fina Kepada Ke empat sahabat nya.
"Gue Pesan Batagor Sama Jus Lemon Nya Satu" Jawab Rina.
"Gue Samain" Ucap Fira Menambahi
"Gue juga" Dan sekarang Nessa juga
"Kalau Ara mau pesan apa?"tanya Fina Kembali karena tak kunjung mendengar jawaban dari Ara yang sedang melamun kayanya.
"Eh Maaf Ya,Eummm... Ara Samain Aja Makanannya Tapi Minumnya Ara Mau Green tes aja ya" Jawab Ara Yang sudah tersadar dari lamunannya.
"Oke Tunggu ya,Gue Pesanin Dulu" Fina pun berjalan menghampiri ibu kantin dan mulai memesan makanan dan minumannya.
"Wah Ganteng Banget Mereka"
"Ya Ampun Gue mau satu dari mereka"
"Enam Famous Sekali nya keluar bikin suasana jadi meledak"
"Waw Anggota GRAVENTOS Akhirnya gue bisa lihat mereka ke kantin lagi"
"Al Atau El Gue Mau Salah Satu Dari kalian"
"Kalau Bisa Semuanya kenapa harus satu ya kan?"
"Nikmat mana yang kau dustai Ya Allah"
Dan Masih Banyak Lagi Pujian Yang mereka lontarkan kepada Ke Enam Pria Yang Sedang Berjalan Memasuki Kantin.
"Fira Gue Mau Nanya,Siapa si mereka" Tanya Ara Pada Safira.
"Mereka Itu......
Siapa ya mereka itu?mari lanjut sampai bawah
Mereka itu...Lanjut Part Selanjutnya Ya Gays!!
Terima kasih yang sudah baca sampai sini dan jangan lupa tinggal kan jejak ya!!
Terima Kasih And See You Next Time 👋😊
Ig: @heryanti_5
@Clarrastella_abraham
@Alvaroazka_wijaya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRA (End)
Teen Fiction"Lo pilih Jauhin Adik gue atau Lo jadi pacar gue?" "Hah!? Jadi pacar Lo?" "Kenapa diam,hm?" "Gak ada yang lain?" "Gak" Sebelum Baca Utamakan Follow Dulu‼️ (JANGAN BACA DI AWAL DOANG,SOALNYA PERTENGAHAN BIKIN NAGIH) Maaf aja ceritanya masih ab...