kita tak perlu mengungkap masa lalu.
sebab, luka selalu punya cara untuk pulang pada pelaku._______________________________________
Tandai Kalau Ada Typo!
Happy reading 🤓
_oOo_
Bel Pulang telah berbunyi,kini seluruh Siswa-siswi SMA negeri 1 Garuda sedang Berhamburan kemana-mana. Ada yang langsung menuju parkiran,Keruang laboratorium,ruang Eskul, lapangan dan sebagainya. Kelima Gadis yang tengah berjalan di setiap koridor sekolah, mereka tengah berjalan ke arah parkiran.
"Gays, Kapan-kapan Hang Out bareng yuk?"ajak Fina Kepada ke empat sahabat nya.
"Iya yuk,gue udah lama gak Hang Out bareng kalian,di tambah kan ada Clarra sahabat baru kita pasti tambah seru dan rame"jawab Nessa dengan antusias.
"Gue juga pengen ikut,sumpek gue di rumah Mulu"Ujar Rina.
"Kalau Gue si,terserah My Boo gue aja, soalnya dia suka marah kalau gue sering keluar"ujar Fira sengaja memamerkan pacarnya dengan panggilan My Boo.
"Iya yang udah punya doi mah beda,ke sana kemari harus ijin dulu"sindir Fina di tunjukkan kepada Fira.
"Iri bilang kawan"
"Kalau Lo mau gak Ra?"tanya Rina Kepada Clarra yang sedari diam mendengarkan.
"Gue ngikut aja"
"Ra Lo pulang sama siapa?"tanya Fira
"Di jemput Abang gue mungkin"jawab Clarra seadanya,karena ia tadi lupa untuk minta di jemput oleh abangnya,di tambah Batrai hp nya lobet.
"Loh kok mungkin si Ra,mau ikut sama gue aja gak?"ajak Fira yang tak tega melihat Clarra yang harus menunggu kakaknya sendirian di sini,lagian rumah Safira dan Clarra satu arah.
"Gak usah fir,mungkin Abang gue lagi sibuk aja jadinya lama kesini nya"
"Gimana kalau Lo sama gue aja Ra?"imbuh Rina.
"Gak usah Rin, makasih"
"Mendingan kalian pulang aja, takutnya di cariin bonyok kalian,masa anaknya gak pulang-pulang padahal sudah waktunya pulang sekolah."lanjut Clarra.
"Gue si gak bakal di cariin bonyok gue Ra,yang ada mereka bersyukur kalau gue gak ada di rumah"ujar Fira
"Jangan ngomong kaya gitu fir,Se Jahat apapun bonyok Lo,mereka tetap orang tua Lo yang udah lahirin dan besarin Lo sampai sekarang"kalau Rina sudah berbicara maka semua akan terkagum sama sifat ke ibu-annya yang di miliki oleh Karina.
"Tuh denger omongan Bu Rina"imbuh Fina.
"Sekate-kate Lo manggil gue ibu-ibu,hah?!"kalau sudah ngamuk pun Rina akan tetap seperti ibu-ibu yang sedang memarahi anaknya yang nakal.
"Tuh kan,marahnya aja udah kaya emak-emak yang marahin anaknya gegara ngeberantakin rumahnya,hahaha"tawa Fina pecah saat ini juga,ia tidak bisa menahan tawanya saat sudah melihat Rina seperti itu,dan ia tidak peduli pada tatapan semua orang yang melihatnya.
"Udah-udah,ko kalian malah ribut di sini si,kalian mending cepat pulang"ujar Clarra.
"Emang nya Lo gak papa di tinggal sendiri Ra?"tanya Nessa yang seakan khawatir akan terjadi apa-apa kepada Clarra.
"Iya Gue gak papa nes,kalian pulang aja gih"
"Ngusir nih mbak ceritanya?"sindir Fina yang sudah selesai menghentikan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRA (End)
Teen Fiction"Lo pilih Jauhin Adik gue atau Lo jadi pacar gue?" "Hah!? Jadi pacar Lo?" "Kenapa diam,hm?" "Gak ada yang lain?" "Gak" Sebelum Baca Utamakan Follow Dulu‼️ (JANGAN BACA DI AWAL DOANG,SOALNYA PERTENGAHAN BIKIN NAGIH) Maaf aja ceritanya masih ab...