Di sebuah rumah yang masih sangat berantakan, dikarenakan mereka baru saja pindah ke rumah barunya akibat pekerjaan kantor sang Papa merekapun di haruskan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, kaya nomaden aja tapi emang nomaden sih.
"Woy Bang bantuin gua napa berat oy enak banget lo nyantai gitu kalah sama Adek. Mana kekuatan laki Lo baru angkat beberapa barang aja udh cape lebay dah Abang gua," kata si cowo itu siapa dia? Dia adalah Aldian Mahesa.
"Wah parah lo yah beberapa lo bilang? Setelah semuanya yang gede-gede gua angkat dan lo anggap itu beberapa? Wah gila lo mah pantesan jomlo mana ada cewe mau sama cowo gila kaya lu," sahut si cowo satunya lagi, dia Abangnya Aldi-namanya Galen Aditya.
"Heh Monyet napa jadi ke jomlo-jomlo sih terserah gua mau gua jomlo kek jablay kek napa lo risih liat gua kayak gini," sahutnya tak terima di katain jomlo padahal emang jomlo Aldi mah.
"Apa lo ga terima di katain jomlo, cuih jomlo marah cie jomlo marah," ejek Galen.
"Woy galon air, emang kenapa sih kalo gua jomlo?" tanya Aldi.
"Yaa pikir aja ogeb berarti lo gak laku. Hahahaha." jawab Galen sambil tertawa.
'awas lu galon gua bales Lo." gumam Aldi.
"Hey kalian bantuin Papa elah berantem mulu nih duo kunyit bau bawang, gua sambel juga lu ya!!' teriak Papanya-Fadil Maheswari.
"Sebelum Papa sambelin anak Mama, Papa luan yang Mama sambelin mau?" tanya sang Mama-Fina Valensia.
"Hehehe pis Mah. Gak disambel kok anak-anaknya kan Papa sayang mereka sini Len Al Papa peluk utututu anak sayang Papa." ujar sang Papa sembari memeluk dua putranya.
'geli gua di peluk Papa kaya gitu,' gumam Aldi dan Galen.
"Duh asiknya peluk-pelukan Mama ikutan juga dong." Fina pun berlari ke arah mereka disaat ingin memeluk ke tiga pangerannya, mereka bertiga pun segera pergi serasa enggan untuk dipeluk sang Mama.
"Kok pada kabur sih Pah, Len, Al. Ya sudahlah Mama ngambek ga akan masak sarapan buat kalian siapa mau makan masak sendiri!!" teriak Fina.
"Ngambek kok bilang-bilang si Mah." sahut Aldi dari dalam rumah. Rupanya mereka udah masuk kerumah dan meninggalkan mamanya sendiri diluar. Si Papanya gak takut apa ya gimana kalo Mamanya diculik sama Om-Om tajir melintir lagi beuh mantep.
"Ngambek nya sengaja itu mah dek. Duh Mama-Mama hahaha." sahut Galen sedikit tertawa.
"Heh duo kucing kalian uang jajan Mama potong." Ujar sang mama.
"Jangan mah!!" teriak Al dan Galen.
Sedikit info guys Al sama Galen tak jauh beda beda umurnya mereka cuma beda 2 tahun. Galen kelas 3 SMA sedangkan Aldi kelas 1 SMA.
Sama seperti Rissya dan Dito mereka juga sama seperti Al dan Galen, sama-sama beda 2 tahun. Dan bersekolah di sekolah yang sama
----------
Don't Forget Vote, Komen, Share.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Teen Fiction{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...