"His kenapa mesti terima sih baru aja gua mau pulang bareng, tuh serangga buat gua kesel tunggu aja apa yang bakal gua lakuin."
"Dalam waktu dekat liat aja tuh serangga hilang nyawanya hahaha keren dah gua."
"Selagi gua belum bisa dapetin lo orang lain juga gak boleh dapetin lo, jiwa psyco gua meledak-meledak anjay."
"Tunggu, lihat, dan saksikanlah Raihan. gua akan mempercepat kematian lo.
***
Di dalam ruangan yang hanya di sinari oleh lampu yang begitu redup terdapat dua orang laki-laki yang seperti sedang membicarakan sesuatu."Lo beneran mau bunuh dia bro? Lo gak takut gimana nanti kalo Rissya tau kalo lo udah bunuh tuh orang," kata lelaki itu.
"Ya iyalah dia udah deketin milik gua. Ga akan gua biarin dia hidup," kata teman lelaki itu.
"Mending gak usah deh gak baik bro, kalo lo memang jodoh juga dia bakal balik sama lo."
"Pergi lo gak usah ngatur gua, terserah gua mau bunuh atau yang lainnya ini hidup gua. Kalo gak seneng pergi sana jangan deketin gua."
"Gue sebagai teman yang baik hanya menasihati lo biar gak melakukan hal kayak gitu, gue cuma takut reaksi Rissya pas tau kalo lo bunuh dia. Gua pastiin dia bakal kecewa sama lo."
"Ga bakal ketahuan lihat aja nanti, " ujarnya dengan senyum smirk.
"Terserah lo lah. Kalo nanti Rissya tau akan gua pastiin dia bakal kecewa banget sama lo atau gak ya dia bakal ninggalin lo dan pergi sejauh mungkin. Lihat aja nanti."
"PERGI!!" usirnya.
"Dengan senang hati gua akan pergi." ia pun segera pergi keluar dari ruangan tersebut.
Kring...kring...kring ( anggap aja suara HP).
"Halo bos."
"Gimana?"
"Emm anu itu bos, dia udah mau pulang sih dari rumah cewek bos ya cuman bos jangan lakuin aksi itu sekarang dah. Soalnya tu cowo lagi bareng sama adeknya, yakali bos bunuh dia depan adeknya kasihan atuh bos," kata anak buah orang tersebut.
(Sejak kapan woy seorang psyco punya rasa kasihan)
"Oke. Lo tetep awasi tu cowok kalo dia sedang sendiri lo hubungin gua."
"Baik bos."
Tutt...tutt...tutt.
Sedangkan di lain tempat, keempat gadis remaja yang sekarang tengah duduk di halaman belakang rumah salah satu temannya. Sedang bertanya-tanya apa hubungan temannya dan cowo itu.
"Jadi lo ada masalah apa nih sama Aldi? Lo janji bakal cerita loh." tanya Miska.
"Ceritanya panjang sih cuma ya gue singkat aja ya biar cepet, gue mau pulang. Jadi dulu itu gue sama Aldi kan pacaran, gue sama dia janjian gitu mau ketemu di cafe. Jadi gue pergi ke sana eh pas mau masuk ke cafe gue liat cewek lain yang gue ga kenal malah bersandar di pundak dia mesra banget woy kek orang pacaran. Gue kira itu pacarnya gue malah lari dari dia dan nuduh dia itu selingkuh padahal mah gue salah paham doang ternyata cewek itu sepupunya dia," jelas Rissya dengan satu tarikan nafas.
"Nah makanya Rissya sayang lain kali dengerin dulu penjelasannya jangan main pergi-pergi aja akhirnya gitu deh, jadi sekarang gimana kalian mau CLBK lagi nih?" tanya Mika.
"Balikan aja sih lagian Aldi ganteng loh kaya pula tuh," ujar Leli.
"Kalo boleh jujur gue sih masih cinta sama dia, tapi kalo untuk nerima dia lagi entah kenapa gua ragu banget. Kek ada sesuatu gitu yang buat gua ga mau balikan sama dia lagi. Tapi apa coba gue aja ga tau."
"Mending lo sama kak Raihan aja, ganteng kok dia sama kayak Aldi ya walaupun gantengan Aldi sih."
"Kelihatan banget si Leli mandang fisik."
"Ya iyalah mandang fisik ya kali pergi jalan-jalan dianya kayak gembel malu lah gue secara kan gue tu cantik-cantik imut gini."
"CANTIK DOANG TAPI JOMBLO," teriak ketiga temannya.
***
Jangan lupa Votmennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Подростковая литература{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...