Jangan lupa vote&komen.
***
"Gue ga mau diem bareng lo di UKS ini Al, ga mau tau ya gue mau keluar. Lo dobrak ajalah pintunya secara kan lo cowo tubuh cowo kan kuat."
"Lo buta ya? Dari tadi gua dobrak gak bisa bego!"
"Slow aja kali ah."
"Makanya lo diem."
"Gue ga bisa diem apalagi nih ya gue kekurung nya sama lo ga suka gue. Lo ga bawa hp apa ya telfon kek temen lo."
"Gue ga bawa ada tuh di dalem tas. Hp lo?"
"Tinggal di rumah."
"Hmm."
Sedangkan di sisi lain bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid pada pulang sekolah. Kecuali temen Rissya dan Aldi mereka tengah sibuk mencari keberadaan Rissya dan Aldi.
Hari sudah semakin sore namun keduanya belum ketemu, teman-teman Rissya dan Aldi segera pulang kerumah masing-masing.
Masalah tas keduanya mereka membawanya ke rumah mereka dahulu, jika di antarkan pulang pasti orang tua mereka pada bertanya di mana anak-anak mereka.
Di kediaman keluarga Rissya dan Aldi sekarang para orang tua sedang bingung hari sudah menjelang malam namun anak mereka belum juga pulang.
"Yah Rissya mana kok belum pulang ini, di telfon juga gak aktif nomernya," kata Bunda Rissya.
"Percuma Bunda nelfon Rissya orang hp nya ada di kamarnya," sahut Dito.
"Lah kenapa ga bilang?"
"Ini barusan bilang Bun."
"Mending kita tanya Aldi mungkin aja dia tempe," kata Ayah Rissya.
"Tahu Yah bukan tempe."
"Terserah Ayah dong."
***
"Assalamualaikum Fadil oh Fadil," kata Daniel Akan Rissya dan Dito.
"Waalaikumsalam kudanil ada apa?"
"Anak lo mana?."
"Anak gue yang mana?"
"Aldi mana?"
"Belum pulang anak gue mah."
"Anak belum pulang lo nya santai aja salut gue sama lo Dil."
"Dah besar juga biarin dah."
"Jadi gimana nih yah, bunda khawatir banget."
"Sama aja Manda gue juga khawatir tapi nih si Fadil biasa aja seneng kayanya, papa macam apa coba."
"Coba telfon hp Aldi deh ma," kata Galen.
"Nah iya kok Mama ga kepikiran ya Len."
"Mana Galen tau lah ma."
Di rumah Leo sekarang dia tengah bingung karena Mamanya Aldi menelpon. Dengan terpaksa dia pun mengangkatnya.
"Ha-halo tante-"
"Kok Leo yang angkat? Aldi mana Le?"
"Ah itu Tan Aldinya lagi tidur, tadi habis buat tugas bareng. Dia nginep di sini, dia gak bilang sama Tante ya?"
"Oh dia di rumah kamu Alhamdulillah kalo gitu, iya Le dia ga ada bilang sama tante. Kamu sekelas sama Rissya kan? Kalo Rissya di mana?"
"Rissya juga nginep di rumah Leo Tan, temen Rissya juga di sini."
"Yaudah kalo gitu Tante tutup ya Le."
"Iya Tante."
Tut...Tut...Tut.
POV Leo,
Duh aman dah gw, ya Allah hamba berbohong maafkan hamba ya Allah.
Ini lagi dua orang tuh pada ke mana Weh perasaan tadi si Aldi ngawasin Rissya eh malah tiba-tiba hilang.
Hilang ragaku melayang jauh tak terbayang ke angkasa ku akan terbang
Biarkan kan ku raih bintang dan ku bawa pulang kembali ke bumi ku sayang hoo hoo HOOO.POV END.
"LEOO JANGAN NYANYI SUARA KAMU TUH JELEK BISA ROBOH INI RUMAH LE!!" teriak Mama Leo.
"Mami gitu amat anak nya nyanyi bukannya di puji eh malah ngehina."
"Suara kamu memang jelek Leo."
"Iya Mami iya yang bagus memang suara Mami, apalagi kalo Mami teriak beuh mantep betul."
"Iyain aja biar anak Mami seneng."
"Sayang deh sama Mami."
-----
Gaje banget kan yah
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Novela Juvenil{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...