Bantu aku cari typo yuk.
***
Di dalam kelas 10 IPS 3 sekarang sedang riuh karena kedatangan anak baru, tapi salah seorang cewe yang duduk di bangku dekat jendela terlihat biasa saja tidak seheboh teman kelasnya. Dua orang cewe yang tadinya memuji anak baru itu sekarang terlihat heran, mengapa yang satunya tidak mirip seperti cowo yang mereka lihat pagi tadi?
"Hey Li, kenapa yang satunya beda tuh enggak kayak yang tadi kita lihat di koridor," bisik Mika.
"Gue kagak tau lah tanya noh sama dia."
"Malu gue anjir."
"Hey kalian berdua diamlah izinkan kedua teman baru kalian memperkenalkan dirinya, silahkan nak," ucap kepala sekolah.
"Hai para cewek yang cantik-cantik bagaikan bidadari di hatiku yang terdalam. Perkenalkan nama gua Leo Alexandra kalian bisa panggil gua sayang," sapa Leo.
'idih, nama Leo di panggil sayang melenceng jauh woy."
'di panggil lele baru nyambung,'
'nah tuh baru tepat tumben Lo pinter,'
Seperti itulah seruan para cewek-cewek di kelas ini.
"Woy lo ya cewe tomboy gua bukan lele," teriak Leo.
"Iyain aja biar cepat iya gak manteman."
'iyah dong miska."
'nyesel gua masuk kelas ini,' batin Leo.
"Ekhm, sekarang gua yang memperkenalkan diri gua ke kalian nama gua Aldian Mahesa kalian bisa panggil gua Al atau Aldi," kata Aldi.
"Baiklah kalian berdua silahkan duduk di tempat yang kosong," ujar kepala sekolah.
Setelah perginya kepala sekolah para ciwi-ciwi sibuk berkenalan dengan mereka.
"Hai Aldi kenalin nama gue Leli ini teman gue Mika. Salam kenal ya," sapa Leli dengan gaya centilnya.
"Kalian gak mau kenalan sama Babang Leo nih," kata Leo sembari mengedipkan sebelah matanya.
"Ogah gue kenalan sama lo, kenapa jadinya elo sih padahal tadi di koridor bukan elo cowok yang sama Aldi."
"Itu Abang gua dia kelas 12 nah anak ini teman gua dari SMP kebetulan dia anak baru juga," ujar Aldi.
"Kenalin gue sama Abang lo dong," kata salah satu cewek yang berbedak tebal mirip seperti ondel-ondel.
"Kenalan aja sendiri," suruh Aldi.
Baru hari pertama sekolah sang guru juga tidak datang ke kelas sungguh ini hal yang sangat di sukai oleh mereka. Saat bel istirahat berbunyi para murid berhamburan keluar kelas termasuk Rissya yang tadinya hanya tidur di kelas tanpa di ketahui oleh temannya.
"Woy Miska, Leli, Mika. Kantin kuy laper gue pengen makan bakso Mbak Surti, gc lah ga mau gue tinggal nih," teriak Rissya.
"Gue ikut Sya, nih duo centil ga mau katanya masih mau kenalan sama anak baru," ujar Miska.
"Kenapa sih pada heboh ada anak baru kayak dia artis aja sampe teriak-teriak," gerutu Rissya.
"Lo kagak liat apa tadi mereka cakep-cakep, buta kali mata lo sampe gak terpana."
"Gimana gue mau terpana orang gue tidur pas mereka kenalan, mana sih mereka."
"Tuh di bangku paling belakang."
Rissya pun melihat ke arah belakang ternyata dan ternyata ada dua orang cowo yang sangat ia kenali. Yah Leo dia temannya dan Aldi saat mereka masih pacaran dulu. Namun semenjak tamat Leo dan Aldi pindah rumah dan sekarang seperti nya Leo sudah kembali ke tempat kelahirannya.
"LEO, LO LEO KAN!?" teriak Rissya.
"Iya gua Leo. Eh lo Rissya kan ya mantannya Babang Aldi," ujar Leo.
"Apa? Mantan? Kok bisa si Sya? Lo hutang penjelasan sama kita," tanya Leli.
"Iya ntar gue jelasin, lo sih Le. Kenapa bilang sih? Ini juga lo ngapain sekolah di sini banyak sekolah lain kenapa pilih sekolah ini sih rumah sebelahan dan satu kelas juga sama lo. Kesel gue njir."
"Hayoloh kenapa lo gak suka gua sekolah dan bersebelahan rumah sama lo? Apa lo takut gagal move on dari gua yang tampan ini."
"Amit-amit dah gue gagal move on sama lo, lo kali ya bukan gue."
"WOY DIAM," teriak Miska dan Leo, barengan loh ah jangan jangan jodoh lagi.
------
Dah segitu dulu yah.
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Подростковая литература{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...