Welcome di ceritaku yang amburadul, acakadul, dan masih banyak kesalahan yang belum di perbaiki wkwk. Typo bertebaran guys jan lupa tandai
Allo guys, gak nyangka udah sejauh ini aku nulis cerita padahal awal² mah cuma nyoba doang karena gabut kan ya eh malah keterusan khehe😂😅.
Yuk lanjut jangan lupa votmennya sekalian follow akun aku.
***
Akibat dari teriakan Rissya, sang kakak langsung turun dari atas Pohon begitupun dengan keluarga Aldi langsung pergi ke halaman belakang.
"Rissya, kenapa teriak?" tanya Fina-Mamanya Aldi.
"Ini Ma Rissya sama Bang Dito maling mangga kita laporin polisi aja Ma," jawab Aldi.
"Mana ada gua maling orang gua udah izin sama Galen," ujar Dito.
"Yah betul tuh Ma mereka udah izin kok," kata Galen.
"Terus kalo Abang udah izin kenapa coba kita ngambil mangga pakek manjat-manjat tembok segala? Kenapa gak lewat gerbang aja?" tanya Rissya.
"Kan kita itu mau maling, biar malingnya kayak di tv itu loh dengan cara manjat tembok, jalannya pelan-pelan nah itu kan persis kayak lagi maling. Lewat gerbang mah lama mending manjat tembok," jawab Dito.
"Mana ada maling pakek izin segala, itu mah namanya minta kali Bang," kata Aldi.
"Maling itu kan dosa Al biar ga dosa malingnya izin dulu supaya berkah."
"Iyain aja biar cepat."
"Udah-udah ngapain ribut masalah ini mending Rissya sama Dito ikut Tante makan bareng," lerai Fina.
"Mending gak usah ajak lah Mah nanti barang-barang di rumah kita di maling lagi," sinis Aldi.
"Heh mana ada gue maling kan Abang gue udah izin sama Bang Galen."
"Dasar maling huuu."
"GUE GA MALING ALDI ANJ--" belum sempat Rissya menyelesaikan teriakannya, dari arah pintu belakang rumahnya Aldi terdengar suara teriakan yang lebih keras dari suara Rissya.
"ALDI! TERE KANGEN," teriaknya langsung memeluk Aldi.
"Hai kapan sampe sini?" tanya Aldi.
"Baru aja sih tadi aku cari kamu di dalem rumah eh gak ada sama sekali orang satupun, terus dari belakang aku dengar kayak ada suara orang teriak makanya aku langsung ke sini. Tante Fina Tere kangen tapi sama Bang Galen nggak ah," kata Tere, lebih tepatnya Tereliya Agnesia sepupu Aldi dan Galen.
"Tante juga kangen sama Tere," ujar Fina memeluk Tere.
"Abang juga gak kangen sama kamu," ujar Galen.
Sibuk dengan acara kangen-kangenan mereka sampai melupakan kedua orang tersebut, Rissya yang entah kenapa sejak adanya Tere disana dia menjadi sedikit murung. (Cemburu kali wkwk).
Rissya pun pamit ke Mamanya Aldi. "Tante, Rissya pulang dulu ya. Mau mandi gerah banget Tan, Abang kalo mau disini dulu yaudah tinggal aja."
"Gak jadi ikut makan bareng Sya?" tanya Mamanya Aldi.
"Lain kali aja Tan, yaudah Bang Galen, Bang Dito, sama Tere. Rissya pulang dulu ya."
"Sama Aldi gak pamit dek?" tanya Galen.
"Malesin," kata Rissya menjauh dari mereka.
"Cemburu kali tuh Al ngeliat lo di peluk Tere," bisik Dito. Sedangkan Aldi hanya tersenyum saja.
***
Di rumah Rissya."Itu cewek siapa sih pake peluk-peluk Aldi segala lagi kan gue gak suka, eh gue kenapa gak suka coba? Gue kenapa sih woy hadeh pusing gue tuh, mending mandi aja ah biar fresh."
"Tapi gue kayak pernah liat deh kalo gak salah tuh orang selingkuhannya Aldi dulu dah, mo ngapain coba dia disini lagi tapi tadi dia akrab banget deh sama keluarga Aldi. Mereka ada hubungan apa sih?" tanya Rissya kepada dirinya sendiri.
"Ga tau ah, gue kenapa kayak orang cemburu aja sih ah. Kamar mandi i am coming yuhuuu," seru Rissya.
Setelah selesai mandi sekarang ia tengah duduk di ayunan yang terletak di samping rumahnya sambil melamun, tanpa ia sadari di belakangnya sudah ada Aldi yang sedari tadi menatapnya.
"Hoy mantan mikirin apa lo diem-diem bae?" tanya Aldi.
"Kepo lo ah."
"Butuh penjelasan enggak mengenai kejadian beberapa tahun lalu?" tanya Aldi lagi.
***
Segitu dulu guys, rencananya sih akutuh mau update malam kemarin tapi dikarenakan part yang ini hilang dah gak jadi deh. Kenapa coba bisa hilang aku aja ga tau kesel banget sumpah wkwk.
Jangan lupa votmennya guys.
See you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Fiksi Remaja{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...