"Maafin gua Sya, gua ngaku gua salah dengan bodohnya gua bunuh sahabat gua sendiri hanya karna cinta kayak gini arggh kenapa gua bodoh banget," ujar Aldi sambil memukuli kepalanya.
"Bener ya kata orang - orang penyesalan selalu datang di akhir. Kenapa coba gak di awal aja biar cepet sadarnya, gue udah maafin lo tapi rasa kecewa gue sama lo ga bisa hilang Al."
"Maafin gua udah buat lo kecewa."
"Muak gue denger kata maaf dari lo."
"Nyesel gue udah cinta sama lo untuk kedua kalinya, padahal untuk dapetin gue lagi lo ga perlu bunuh Leo sama Raihan. Bahkan gue udah punya rasa itu."
"Gua ga tau Sya, kenapa gua dengan bodohnya membunuh mereka gua cuma cemburu ngeliat lo pulang bareng sama Raihan dan denger Leo yang bilang ke Miska kalo dia suka sama lo."
"Hahaha gue lucu tau gak ngeliat lo kayak gini, sumpah Al lo itu udah gede bukan anak - anak kecil lagi cemburu boleh tapi gak sampe ngebunuh juga kali."
"Maafin gua."
"Kata maaf ga ada gunanya lagi toh mereka yang mati gak bisa hidup lagi. Gue cuma mau ngucapin selamat tinggal ke lo."
"Lo mau kemana?" tanya Aldi.
"Gue bakal pergi jauh, gue ga akan tinggal disini lagi. Mungkin gue bakal menetap di sana untuk kembali ke sini gue rasa gak bakal pernah deh. Terlalu banyak kenangan buruk di tempat ini kalo keinget gue jadi ngerasa bersalah sama Leo dan juga Kak Raihan dimana gara - gara gue nyawa mereka jadi taruhannya."
"Bukan lo yang salah tapi gua Sya."
"Tapi gue yang jadi alasan lo buat bunuh mereka Al, kenapa lo gak bunuh gue aja!! Dengan matinya gue mereka ga bakal mati Al."
"Maafin gue maaf Sya. Gua bodoh, gua gila, dan gua gak berguna."
"Gua pamit Al. Selamat tinggal sampai jumpa di lain waktu," ucap Rissya dengan senyuman di bibirnya.
"Gua janji Sya, di pertemuan selanjutnya gua bakal berubah. Gua ga akan jadi Aldi yang gini lagi gua bakal jadi Aldi yang pantas buat lo. Lo bakal ngeliat perubahan gua dan di saat itu tiba gua akan buat lo jadi milik gua seutuhnya. Maaf atas kesalahan yang gua perbuat selama ini. Buat kalian Leo dan Raihan maafin gua yang bodoh ini telah membunuh kalian, semoga kalian tenang di sana jangan lupa bilang ke Tuhan kalian masukin gua yang berdosa ini ke neraka gua pantas untuk masuk ke surga-Nya gue terlalu banyak dosa," ujar Aldi dalam hati.
Pada akhirnya hubungan keduanya malah berakhir. Cukup sampai di sini saja.
.TAMAT._________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir atau Kembali? [ END ]
Roman pour Adolescents{ jangan lupa vote, komen, and share } *** Ini kisah Aldi dan Rissya, mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir karna suatu kejadian yang datang secara tiba-tiba. Setelah sekian lama terpisahkan akhirnya mereka bertemu kembali, bagaimana mereka m...