Zehra memandang berbinar ke arah dua sejoli yang sedang berdiri di atas pelaminan. Mereka adalah William dan Skyla. Pasangan suami istri itu sedang menikmati kemesraan bersama. Seakan dunia miliknya sendiri.
Matanya tertuju ke wanita cantik itu. Sungguh tatapan wanita yang bernama Skyla itu meneduhkan dan menenangkan. Dia jadi ingin berkenalan secara langsung.
"Sayang.." bisik Zain di samping tempat duduknya.
"Apa?"
"Ayo kita menikah!"
"Tidak mau."
Zain mengerucutkan bibirnya kesal. Dia beranjak dari duduknya mengambil sebuah mic di depan semua orang yang hadir pada malam itu. Zehra mengendikan bahunya tak acuh.
"Selamat malam semua," sapa Zain ceria.
Perempuan-perempuan yang hadir seketika bersorak-sorai melihat pria tampan di depan sana.
"Tanpa berbasa-basi aku ingin memperkenalkan kekasihku, Zehra Hazan. Gadis cantik yang membuatku tergila-gila ada di sebelah sana," tunjuk Zain ke arah Zehra.
Gadis itu seketika tersenyum tipis menundukkan kepalanya malu. Apa-apaan pria itu!
Para wanita seketika mengeluh kecewa.
"Yah! Kukira dia jomblo." Keluh salah satu teman Skyla yang menjadi tamu undangan.
"Kukira juga begitu." Sahut yang lainnya.
"I love you baby." Ujar Zain keras.
Para hadirin kembali bersorak memenuhi ruangan.
Zehra menipiskan bibirnya merasa malu. Pria itu apa maksudnya? Ingin mempermalukannya?
"Kami akan segera menikah. Saya ingin meminta doa hadirin semuanya semoga pernikahan kami cepat diselenggarakan agar bisa menyusul kakak saya." Pungkas Zain menarik diri. Tersenyum lebar.
Para hadirin bertepuk tangan bergemuruh. Papanya sendiri menggeleng tak percaya melihat keberanian puteranya. Tidak lihatkah gadis itu selalu menolaknya? Kenapa memaksanya seperti itu? Ck! Anak nakal!
Zehra menutup mukanya dengan kerudungnya merasa malu. Siapa yang mau menikah dengannya? Sungguh pria itu, huh!
Zain menghampiri Zehra dengan penuh semangat.
"Sayang..."
"Diam disitu!"
Zain tersentak berdiri sedikit jauh dengan gadis itu.
Zehra kesal menahan air matanya yang menggenang.
Zain menggeleng tak kuasa melihat kekasihnya menangis. Dia melangkah mendekati kekasihnya. Jangan menangis sayang! Hatiku seperti tersayat pisau. Lebih baik kau mengucapkan kalimat pedasmu daripada menangis seperti itu.
Air mata Zehra seketika luruh. Pria itu benar-benar sudah di luar batas. Dia sudah menolak kenapa memaksa?
Kaila menarik kursi di dekat Zehra tersenyum senang. Namun, seketika luntur melihat Zehra menangis.
Kaila duduk menatap prihatin di samping Zehra.
"Hallo Zehra?" Sapa Kaila bernada riang.
Zehra segera menghapus air matanya. Tersenyum tipis ke arah gadis asing disampingnya.
"Hai?"
Kaila mengulurkan tangannya. Disambut baik oleh Zehra.
"Perkenalkan namaku Kaila adik dari Skyla istri dari Kak William."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY MAN ✓ (COMPLETED)
Short Story(Sebagian part di privat follow dulu ya guys) Menceritakan tentang Zain, Si bajingan bodoh, adik dari William Harisson. Pemilik dan penerus perusahaan besar Harrison yang terjebak dalam pesona gadis keturunan Turki. Rela mengejar gadis cantik yang...