Haii! And happy reading
-
--
-Suara deru nafas yang tak beraturan mulai mengisi sebuah kamar hening akan suara dentingan jarum jam yang menampilkan jam 1 malam saat ini, matanya terbuka di saat pertengahan mengalami sebuah mimpi buruk, bisa saja dikatakan seperti itu karena dirinya tampak tidak bisa diam disaat tertidur yang bahkan ia hanya tidur selama 2 jam saja tadi.
'really?, cuman mimpi?' mengusap dada nya yang menampilkan suara detak jantung berdetak tak karuan, menghela nafas kasar dan melirik jam dinding yang tertempel di tengah kamar tidur milik nya ini.
'gak-, gak mungkin kan ada mimpi se-nyata itu?' tangan nya beralih dan mulai memijat pelipis kepala nya yang sedikit pusing jika mengingat mimpi ini yang baru saja terjadi beberapa detik yang lalu ugh ini menyebalkan memang, apa lagi membuat waktu tidur nya tak beraturan.
Seorang pemuda dengan status anak panti asuhan, ah memang apa salah nya? bukan-bukan, ia tidak di buang oleh orang tua nya, hanya saja ada seseorang yang mengirimkan dirinya disaat umurnya yang masih 11 tahun saat itu, oh? apa dia sekarang masih di panti asuhan? tidak ia sekarang ada di kamar kost-an nya, sendirian dan membiayai hidupnya sendiri tanpa bantuan orang lain.
Sial, sepertinya ia akan begadang lagi.., matanya hanya menatap hampa langit-langit kamar, tak luput dengan suara nyaring yang perlahan memekik telinga nya, ia hanya bisa meringis sakit jika sudah dalam masa seperti ini.
'..., tidak aku tidak akan minum obat itu..' menutupi telinga nya yang merasakan sakit, ia tak pasti jika hal ini akan berhenti kapan, dirinya mulai mencoba untuk bangun dari tempat tidur nya itu dengan keadaan lemas, tetapi apa daya nya? belum saja ia ingin bangun sepertinya kegelapan mulai mengisi penglihatan nya.
Pemuda yang bisa kita panggil Dirga, seorang mantan anak panti asuhan yang tidak memiliki apapun dimasa masih ber-umurkan 11 yang bangun-bangun saja sudah mendapatkan dirinya di kamar yang sangat asing pada masa itu, aneh memang tetapi entah kenapa ia juga merasa ada yang aneh saat itu.
Yah memang beberapa nya ada yang janggal dan aneh di pikiran nya, tetapi apa daya nya yang hanya anak yang belum dipastikan punya orang tua atau tidak karena saat ia terbangun ingatan nya sudah menghilang permanen begitu saja, tetapi siapa sangka jika anak ini dapat menghidupi dirinya sendiri dengan sedikit nya sebuah bakat yang tiba-tiba saja tergali sendiri di saat dirinya masih berumur 13 tahun di masa itu.
Dan masuklah dirinya di dalam sebuah kata-kata baru dalam kehidupan nya itu 'mandiri', setelah kejadian yang di mana menimpa dirinya akan sebuah kebakaran terjadi di panti asuhan tempat dirinya tinggal dulu, ber-modalkan sebuah uang yang diberikan oleh salah satu kakak yang bekerja di panti asuhan ia dapat bertahan hidup selama beberapa tahun kedepan nya, oh nya anak ini keluar dari kobaran api menggunakan sebuah kain yang pastinya di basahi oleh air.
Omong-omong berbicara tentang sebuah mimpi sepertinya memang ini adalah hal yang biasa saja jika diketahui banyak nya manusia diluar sana dan banyak juga beberapa macam mimpi yang mempunyai arti yang beberapa nya penting itu, tetapi bagaimana hal nya dengan Dirga yang memiliki mimpi yang sama dan terus berulang setiap hari seperti tidak ada ujung nya mimpi ini.
Apa lagi dengan isi mimpi ini yang sangat susah untuk di cerna akal manusia, karena seperti terjeda begitu saja tetapi langsung lanjut di adegan yang berbeda, yah konsep nya memang setengah nya dirinya mengerti, tetapi apa yang terjadi dengan sosok yang ada di dalam mimpi nya itu?
Mati?
Dan ada juga sebagian teman nya yang berpendapat jika itu hanyalah mimpi biasa saja, seperti "udahlah mimpi itu kan cuman bunga tidur, mau se-nyata apa mimpi lu gak bakal terjadi Dir!."
Memang ada benar nya jika mimpi itu adalah bunga tidur, sesuatu yang pastinya tidak nyata dan tidak pernah akan ada apa lagi terjadi.
Tetapi bagaimana jika ini bukan sebuah mimpi biasa?, melainkan sebuah petunjuk ? uh entahlah sepertinya ia tidak bisa mempercayai hal ini, mimpi ini seperti menyiksa dirinya selama beberapa bulan terakhir ini sedikit tidak dipercaya juga dengan sebuah hal sepele dapat membuat dirinya setiap malam seperti ini.
Setetes air mulai keluar dari matanya, ah ku kira ada apa—
Sepertinya mimpi itu mulai berlanjut di dalam alam bawah sadarnya, sepertinya kita tau sedikit tentang kenapa bunga tidur yang satu ini agak menyiksa Dirga.
Jadi? apa kalian ingin tetap melanjutkan hal ini?.
______________________
Words : 778
15/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛɪᴍᴇ ᴛᴏ ᴡᴀᴋᴇ ᴜᴘ||ᴄʜ🇮🇩
Adventure【Discontinue】 ~eror~ Pernah mendengar sebuah kata negara yg tertidur?, ah pasti hanya beberapa yg mengerti apa maksud kata itu Sebagian orang pasti memang melakukan hal itu, tetapi apa dampak jika negara itu tertidur?. Tetapi tidak untuk semua...