Berubah

10 6 4
                                    

Happy reading

***
Diam bukan berarti gua berhenti peduli

Reyghan Alathar
***
Apa kamu pernah merasakan kehilangan? Atau mungkin sedang merasa kehilangan?.

Ia sekarang dua insan manusia itu sedang merasakan kebilangan, Rey dan Laura sama-sama merasakan kehilangan. Rey sekarang sudah menjauh dari Laura, entah apa masalahnya Laura tak mengerti. Yang jelas saat Rey bilang ia sibuk ia tak pernah terlihat bahkan Laura pun tidak datang kepertandingan Rey waktu itu Laura kira ia akan dijempyt oleh Rey ternyata tidak. Saat mendengar tim Rey menang, Laura sebenarnya ingin menghampiri Rey kemarin saat sedang berada di kantin tapi sepertinya Rey sedang menghindar darinya. Entahlah ia tak mengerti ada apa dengan Rey, telepon dan chatnya pun tak pernah dibalas oleh Rey.

Pagi ini Laura sengaja berangkat pagi kesekolah. Laura pun menyusuri koridor dan sampai kelasnya.

"Ra lo tau ngak" ucap Vela heboh.

"Ngak" ucap Laura.

"Gosip terbaru di SMA kencana" ucap Vela.

"Ngak tertarik" ucap Laura.

"Masalahnya ini tentang Malika, sahabat kita" ucap Vela antusias.

"Apa" ucap Laura.

"Sekarang Malika udah punya pacar" ucap Vela.

"Trus" ucap Laura.

"Lo tau ngak pacaranya sama siapa" ucap Vela.

Laura menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaan Vela.

"Sama Rey" ucap Vela.

Jujur Laura sangat terkejut mendengar hal tersebut, kenapa Rey tidak memberitahunya? Harusnya ia sadar mungkin Rey tidak mau bersahabat dengannya. Ia teringat janji Rey waktu itu .

"Gue boleh sahabatan sama lo, kalo Gue curhat atau pengen tau lebih tentang Arga boleh Gue tanya ke Lo" ucap Laura.

"Boleh mulai sekarang kita sahabatan, dan Gue juga hanji bakal jadi sahabat yang baik buat lo " ucap Gue.

Laura tersenyum mengingatnya, mungkin Rey lupa memberitahunya.

"Tinggal kita yang belum punya pacar ya Ra" ucap Vela.

Laura pun tersadar dari lamunan nya.

"Hah, iya ya" ucap Laura sedikit kaget.

"Lo ngelamun ya" ucap Vela.

"Enggak" ucap Laura.

"Alah bohong lo" ucap Vela.

Dilain tempat Rey sedang menggandeng tangan Malika menuju kelas Malika, berita mereka pacaran pun kini telah tersebar ke seluruh penghuni SMA kencana. Mereka jadian kemarin tepatnya diparkiran sekolah SMA, sekarang banyak yang membicarakan mereka berdua. Akhirnya mereka sampai didepan kelas Malika, Rey pun mengantar Malika sampai ke dalam kelas. Ia juga melihat Laura yang sedang menbaca buku, dan terpasang earphone ditelinganya, Laura sempat melihat ke arahnya namun kini Laura fokus kembali ke bukunya.

"Jangan nakal ya by, aku ke kelas dulu" ucap Rey sambil mengelus puncak kepala Malika.

"Iya Rey" ucap Malika sambil tersenyum malu.

Niat Rey sebenarnya ingin memlampiaskan rasa kecewanya, ia ingin Laura merasakan sakit hati dan kecewa pada dirinya kalau bisa, Rey ingin membuat Laura benci pada Rey.

Dilubuk hati yang paling dalam sebenarnya Rey masih ada rasa pada Laura, rasa sayang dan cintanya sekarang telah terhalang rasa benci.

Diam bukan berarti gua berhenti peduli

Reyghan Alathar.

***

Yeayyyy 🎉

Jangan lupa vote

Makasih buat yang udah baca

Sayang kalian❤

Hide A Love (SELESAI)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang