sakit hati lagi

51 14 7
                                    

Jangan lupa vote di awal guys,komen diakhir. Karna satu vote dari kalian sangat berharga bagi saya ☺.
Warning typo berdebar!!!
Happy reading ^_^.
*****
"Bila kamu bahagia ,aku pun ikut bahagia. Walaupun itu bukan denganku."laura afganesta
*****
Setelah dua hari laura di rumah sakit akhirnya dia di bolehkan pulang oleh dokter,karna kaadaannya sudah membaik. Ia dan mamahnya sekarang sedang membereskan baju-bajunya untuk pulang hari ini,hari yang di tunggu oleh laura ,dan hari ini hari minggu hari yang di tunggu-tunggu oleh remaja untuk berlibur. Rencananya ia akan membantu mamahnya untuk membantu memberesi paket dan mengirimkannya pada sang pemesan.

"Ra kamu yakin mau bantu mamah ,buat nganterin paket-paket mamah ,tapi kan mamah bisa buat nyuruh ojek online buat nganterin ra kamu masih sakit"ucap mamahnya meyakinkan.

"Yakin kok mah lagian kan laura udah baik-baik aja ,dari pada bayar ojek online mahal mending sama aku aja mah,boleh ya mah pliss"ucap laura memohon.

"Ya udah iyah tapi yang deket aja ya ra ,emang kamu mau pake apa nganterinnya?"tanya mamanya.

"Pake sepedah laura "ucap laura.

" ya udah iyah terserah ,tapi inget jangan kecapean ya ra"ucap mamanya.

"Iya mah,mah ini kan beresinnya udah beres ,yuk kita pulang mah"ucap laura.

"Ya udah ayo"ucap mamanya.

Setelah beres mereka pun langsung pulang dan membereskan adrimistasi .

*****
Laura pun akhirnya sampai rumah dan langsung masuk ke rumah dan membereskan pakaiannya ,setelah itu ia mengambil paket yang akan ia antar,dan kebetulan sangat dekat ,ia akan mengantar paket itu di taman dekat rumahnya.

Setelah ia berpamitan dan ia pun segera berangkat menuju taman dekat rumahnnya.

Dengan bersenandung kecil gadis cantik itu pun mengayuh sepedahnya menuju taman,gadis cantik itu mendengarkan lagu selama perjalanan dan terus bersenandung menyanyikan lirik lagu fiersa besari waktu yang salah .
"pergi saja engkau pergi dariku,biar ku bunuh perasaan untukmu meski berat,melepas,hati ku "sambil bersenandung dan ia secara tidak lansung mengunkapkan isi hati nya.

Akhirnya sudah sampai di taman,dan segera menelepon sang pemesan.

"Halo,saya sudah sampai di taman"ucap laura dengan orang di sebrang sana yg trngah ia telepon.

"Ouh iyh saya yang pake hoodie hitam di bangku taman yang sedang duduk bersama seorang wanita"ucap orang itu.

"Oh iya"ucap laura sembari menutup teleponnya.

Ia pun segera berjalan menuju orang itu. Laura pun menepuk pundak lelaki itu dan tak lama ia pun berdiri .

"Lo"ucap laura dan arga bersamaan sembari menunjuknya.

"Eh ada kaysha juga "ucap laura terseyum masam.

"Eh iya ra"ucapnya sembari terseyum canggum.

"Hutang cerita ya lo sha" kata laura menyelidik.

"Iya nanti gue cerita"ucap kaysha.

"Khemm"arga berdeham.

"Eh iya ni paket lo"ucap laura sembari meyerahkan paket pesanan arga.

"Iya,makasih ya ra"ucap arga .

"Eh kalo gitu gue pergi dulu ya buru-buru ,bayy dah sha"ucap laura sembari melambaikan tangannya,padahal laura hanya bebohong ia ingin segera pergi karna tak kuat melihat mereka berdua.

Laura pun duduk di salah satu bangku taman dan ia pun memerhatikan mereka dari jauh. Mereka tertawa dan bersenda gurau bersama dan arga pun memberikan paket yang di beli dari mamah nya tak lama kaysha pun membuka paket itu dan berisi boneka panda berukuran sedang,dan tak lama kaysha pun terseyum dan memeluk arga.

Hide A Love (SELESAI)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang