sakit hati

57 15 4
                                    

Jangan lupa vote di awal komen di akhir guys. Warning typo bedebar .

Happy reading ❤

*****
"Sesakit ini kah mencintaimu" Laura afganesta.

*****

          Akibat hujan-hujanan kemarin Laura sakit,tubuhnya deman dan matanya sembab karena menangis semalam.

"Nak kamu jangan sekolah dulu ya ,nanti mamah bilanging ke temen-temen kamu ya nak"ucap Mamanya khawatir melihat anaknya yg demam tinggi.

"Iya mah"jawab Laura serak,selain deman dan matanya sembab laura juga suaranya serak dan hidunnya merah akibat menangisi nasibnya.

"Ya udah kalo kaya gitu mamah siap-siap dulu kita ke rumah sakit ya nak"ucap mamanya sambil melenggang pergi ,untuk siap-siap pergi ke rumah sakit.

         Laura pun mengganguk mengiyakan,sembari menunggu mamanya siap-siap Laura pun berjalan menuju ruang tamu,hanya sekedar menonton televisi.

*****
Di sekolah

    "Eh guys Laura sakit ngak masuk sekolah ,kata mamahnya Laura demam tinggi"ucap Malika.

"Pasti tuh anak hujan-hujannan ,gue tau laura suka hujan tapi kan Laura kalau kena air hujan pasti sakit"ucap Vela dengan nada khawatir.

     Teman-temannya memang tau Laura suka hujan,tapi Laura kalau kena air hujan pasti sakit,soalnnya tubuh Laura memang sedikit lemah. Waktu itu saja mereka berempat jalan-jalan di taman ,tak lama kemudian hujan dan laura ikut hujan-hujanan karna tidak sempat berteduh dan akhirnya mereka berempat hujan-hujanan,dan keesokkan harinya Laura jatuh sakit.

"Ya udah nanti kita tengok Dia ,pulang sekolah"ucap Kaysha.

"Nah bener juga tuh Sha ,kebetulan sekarang bimbel gue lagi libur,nanti kita kabarin Mamahnya dulu kalo mau kesana "ucap Vela.

*****
    
          Seorang Gadis cantik yang pucat tengah menunggu dirinya di panggil oleh sang suster , ia dia adalah Laura afganesta . Ia dan sangamah pun sudah berada di rumah sakit dan sekarang berada di ruang tunggu.

"Laura afganesta,ayo silahkan masuk"ucap sang Suster.

      Setelah menunggu akhirnya laura pun di panggil, ia dan sang Mamah pun segera masuk ke ruang pemeriksaan.

       Setelah selesai di periksa  teryata Laura terkena tifus dan harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari ,untuk memulihkan keadaannya.

*****

       Di lain sisi ada Arga yang sekarang heran,setiap hari ia selalu mendapatkan bekal dari pengagum rahasianya tapi hari ini ia tak mendapatkannya. Sebenarnya arga juga penasaran dengan pengagum rahasianya itu yang sudah sejak lama mengiriminya bekal setiap hari, entah itu hanya sebatas penasaran atau ia mulai tertarik pada sang pengagum rahasianya. Tapi ia juga sudah sejak lama menyukai Kaysha aziza gadis cantik yang cuek dan pendiam . Setelah sibuk dengan pikirannya arga pun bertanya pada sahabat-sahabatnya.

"Eh rey btw ya cewe yang biasanya ngasih sarapan ke gua kok ,hari ini ngk ada ya"ucap Arga penasaran.

"Engak tau udah bosen kali "ucap Rey sambil terkekeh.

Hide A Love (SELESAI)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang