Siapa Dia?

12 9 0
                                    

Happy reading

Yuhuuuuuuuuu

Langsung aja cussss!!

Masih alur mundur ya guys

***

Laura pov

Pertemuan pertamaa yang cukup baik, semakin lama Gue semakin penasaran untuk mengenalnya lebih jauh lagi. Setelah minggu kedua Gue resmi jadi murid SMA kencana,  Gue belum ketemu lagi sama Malaikat Penolong itu.

Semoga hari ini kita dipertemukan kembali malaikat penolong, orang baik.

"Ra, kantin yuk" ucap Vela sambil menggandeng tangannya .

"Yuk" jawab Gue.

Kita berjalan menuju kantin, dan mulai memesan makanan yang akan dimakan.

"Eh kok Lo berdua enggak nungguin Gue sih" ucap Malika heboh.

"Lo sih lama kita jadi kesini duluan" ucap Vela.

"Udah duduk aja sih langsung pesen makan, enggak usah ribet" ucap Gue santai.

"Iya bener tuh kata Laura" ucap Kaysha.

"Eh Ra itu bukannya si Rey " ucap Vela.

"Rey?" Ucap Gue bingung.

"Iya Rey yang kemarin duet sama Lo pas MOS" ucap Malika semangat.

"Ouh itu kenapa" ucap Gue .

"Eh temennya juga cakep-cakep loh" ucap Malika.

"Trus" ucap Gue sambil mengedikan bahu.

"Nah tuh dia yang lagi duduk ditengah itu namanya Arga, nah yang di paling ujung itu Angga" ucap Malika.

Gue menggangguk sebagai jawaban.
Mata Gue liat kearah mereka, perasaan Gue pernah liat Arga deh dimana ya,ucap Gue dalam hati. Setelah Gue inget inget ternyata itu Malaikat penolong namanya Arga toh temenan juga sama Rey kesempatan, ucap Gue dalem hati.

Kring..kring..kring....
(Bel berbunyi)

Bel pun bebunyi menandakan jam pelajaran akan kembali dimulai, kami pun langsung menyudahi makan siang ini dan bergegas kembali kekelas, untuk kembali belajar

Beberapa pelajaran pun sudah terlewati tinggal menunggu jam pulang tiba.

Kring..kring..kring....
(Bel pulang  berbunyi)

Semuanya bergegas keluar kelas untuk kembalii kerumahnya masing-masing.

Sepertinya mulai besok Gue bakal jadi pengangum rahasia lo Arga, ucap Gue dalem hati dengan senyum mengembang.

Dear Malaikat penolong
Ternyata nama mu Arga Devalon, akhirnya aku tau nama mu ternyata kita satu sekolah. Semoga kita bisa bersama. Sampai jumpa Malaikat penolong.

***

Yeayyyyyyy update lagiiiiiii

Jangan lupa vote komen and share

Dadahhh

See youuu

I love youu
 
Sayang kaliannnn

Hide A Love (SELESAI)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang