Happy reading ❤.
*****
"Bila mengiklaskan mu jalan yang terbaik aku akan lakukan ,mungkin hanya dengan cara itu aku bisa membahagiamu dengan cara ku"laura afganesta.
*****Kaysha pov
Ngak tau kenapa gue bahagia ,tapi gue masih gengsi buat ngaku kalau gue juga suka sama arga . Gue emang munafik kemarin gue larang laura buat deket sama arga ,sekarang malah gue sendiri yang deket sama arga kan konyol . Kayaknya gue mulai tertarik deh sama dia .
"Kenapah gue jadi seyum-seyum gini sih ,kalo ngiget itu bikin gue seyum seyum sendiri"ucap gue bemonolog .
Setelah di anter arga ,gue ngk bisa tidur terus mikirin dia bisa gila gue kalau kaya gitu.
*****
Laura pov"Jadi gitu ra ,semenjak itu gue jadi seyum-seyum sendirian kaoo nginget itu ,apa gue mulai tertarik ya sama dia" ucap kaysha sambil seyum-seyum.
"Gue sih dukung aja kalo itu emang buat lo bahagia kenapa ngak"ucap gue sesantai mungkin ,emang kayanya kaysha bahagia banget sih kayanya emang gue harus ,iklasin arga demi kaysha gue ngak boleh egois.
"Cie cie cie"ucap malika mengoda kaysha.
Gue cuma bisa senyum aja walau emang ini sakit ,mungkin ini jalan yang terbaik buat liat mereka berdua bahagia walau gue sakit . Mungkin emang takdir gue cuma jadi pengagum rahasianya arga .
"Eh sha nanti kalo jadian ,pj yahh hhee"ucap gue ngegoda kaysha yang pipinya udah merah kek udah rebus.
Gue ngeliat arga sama temen-temennya jalan ke sini mungkin mau nyampirin kaysha, dengan seyuman yang mengembang gue bisa liat sih kayaknya arga emang bahagia sama kaysha . Gue mati-matian nahan rasa sakit ini ,dan mata gue mulai memanas saat arga ngelus puncak kepala kaysha dengan sayang .
"Eh guys gue ke kamar mandi dulu yahh kebelett ,kalo gue belum balik ke sini kalian langsung ke kelas aja ya "ucap gue langsung ngajauh dari mereka dan air mata yang gue tahan tadi akhirnya jatuh .
Gue nunduk sambil nangiss nyesekk banger rasanya. Ngak lama ada tangan yang megang tangan gue ,gue langsung nengok dan ternyata itu tang rey temennya arga . Rey adalah orang yang tau rahasia gue kalo gue suka sama arga .
"Kalo mau nangis-nangis aja ra ,jangan di tahan gue tau itu rasanya sakit kan "ucap rey.
Gue pun mengangukan kepala , dan rey pun narik tangan gue ke taman samping sekoahan .
"Sini ra kalo lo emang butuh bahu gue sini "ucap rey menepuk bahunya .
Secara repleks gue pun nyender di bahu dia sambil nangis rasanya sesakk sakit ,tapi ngk bisa apa-apa cuma bisa nangis doang . Apa gue bisa ngadepin semua ini ketemu setiap hari liat mereka mesra-mesraan di delan gue .
"Kata gue juga apa ra lo tuh harusnya dari dulu ngmong jangan kaya gitu ,jadi gini kan lo jadi tersakiti sendiri "ucap rey .
Gue pun memgusap air mata gue dengan kasar ,gue natap rey sendu .
"Mungkin emang gue udah di takdirin buat jadi pengagum rahasianya aja rey "ucap gue sendu .
Rey natap gue dan dia pegang pundak gue .
"Trus sekarang lo mau apa ra ,trus perjuangan lo selama ini sia-sia gitu aja "ucap rey tegas.
Gue menganguk lemah.
"Kalo ngk gitu persahabat gue rusak rey "ucap gue menunduk .
"Lo cewe kuat kalo lo terus kaya gini elo sendiri ra yang bakal terus tersakiti ,elo yang bakal tersiksa "ucap rey .
"Gue tau itu emang udah konsekuensinya "ucap gue jeda
"Gue ngk mau egois rey ,gue akan relain itu emang itu buat mereka bahagia wakau gue yang tersakiti rey "ucap gue lagi
"Kalo itu emang mau lo ,lo harus move on ra ,jangan kayak gini terus suatu saat nanti bakal ada cowo yang merasa beruntung dapeti lo milikin lo tanpa lo harus ngejar dia emang takdir wanita itu di kejar ra bukan mengejar "ucap rey .
"Iya rey makasih ya lo udah mau jadi sandaran gue "ucap gue berterima kasih dan terseyum .
"Iyh ra santai aja,kalo butuh apa-apa atau mau curhat lo bisa hubungin gue ra ,kapan pun,semangat ya ra "ucap rey dan melepaskan tangannya dari pundak gue.
"Iya pasti "ucap gue menganguk yakin.
kring....kring....kring....(bel masuk pun berbuyi menandakan bahwa bel istirah berakhir )
"Eh btw udah masuk nih "ucap rey.
"ya udah yu "ucap gue .
"Lo yakin dengan kaadaan lo yang sekacau ini mending lo ke kamar mandi deh trus cuci muka lo biar ngk kusem-kusem amat mata lo juga sedikit bengkak deh ra"ucap Rey.
"Iya gue ke kamar mandi dulu ,mata gue sembab sedikit kan ntar gue olesin bedak dikit aja udah beres kok ,lo duluan aja "ucap gue.
"Gue duluan ya ra "ucap rey,dan ia pun sedikit berlari menuju kelasnya.
Gue pun langsung begegas ke kamar mandi cuci muka dan ngolesin bedak sedikit dan selesai ,gue langsung ke kelas gue telat masuk kelss 5 menit . Gue agak lari dan akhirnya gue sampe kelas dan ternyata kelas belum ada guru ,langsung masuk deh dengan aman. Gue langsu.gue duduk di tenpat gue .
"Eh ra lo lama banget di kamar mandi "ucap vela.
"Ke belet gue ,hheee"ucap gue bohong sambil cengegesan .
Dan temen-temen gue pun menganguk mempercayai ucapan gue.
"Eh kok tumben sih belum ada guru "tanya gue.
"Ngak tau " ucap kaysha .
Gue pun menganguk ,eh ngak lama kemudian guru jam pelajaran pun datang ,dan gue mulai konsen dengerin guru nerangin ,dan gitu selanjutnya .
Setelah beberapa jam kemudian ,akhirnya bel pulang pun berbunyi gue langsung beresin buku gue ,dan sekelas pun berdoa.
Satu persatu siswa siswi di kelas gue pun ,keluar dan gue sama temen-temen gue pun jalan di koridor sekolah dan berpencar satu persatu kaysha dan malika ke parkiran dan pulang menggunakan motor kaysha ,dan gue sama vela si halte dan kaysha nunguin abangnya ,setelah datang gue sendiri nungguin angkutan umun ,dan ngak lama pun datang gue langsung naik dan pulang kerumah.
*****
Bersambung ......
*****
Reygan alathar
Aku ucapin terima kasih yang udah vote and komen cerita aku ,yang belum vote ,vote dulu dong jangan jadi penbaca gelap sayang .
Gimana ceritanya ?.
Salam manis dari aku ♡.
Terima kasih yang udah baca.
😍😚❤❤❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide A Love (SELESAI)✔
Nouvelleswelcome to my firs story. Typo berdebar. Penasaran, boleh mampir dulu siapa tau tertarik. Kalo ngebosenin tinggalin. "Bila pertemuan kita adalah suatu kebetulan,aku harap kebersaman kita bukan suatu kesalahan"Laura afganesta. "Terjatuh dalam pandan...