HAPPY READING GUYS JANGAN LUPA BUAT VOTE DULUAN SEBELUM BACA OKE ,VOTE DI AWAL KOMEN DIAKHIR .SELAMAT MEMBACA ❤ ,PARA READER'S .
*****
"Bahagia itu sederhana melihat mu saja aku sudah bahagia"Laura afganesta
*****Setelah pulang sekolah,Laura dan teman-temannya akan main ke rumah laura .mereka berempat pulang dengan menaiki angkot,setalah sampai mereka berempat langsung memasuki rumah Laura.
"Asalamualaikum "ucap mereka berempat serempak.
"Walaikum salam,baru pulang ,eh ada temennya Laura ayo duduk mau minum apa"kata mamah Laura kepada teman-temannya Laura.
"Eh halo tante,enggak usah repot-repot Tante "ucap Vela
"Eh ngak repot kok,yaudah nanti kalo mau minum atau mau cemilan ambil aja yah di belakang jangan malu-malu anggap aja rumah sendiri,tante mau belanja dulu"ucap Mamah Laura .
"Iya tante"ucap Malika
*****
Setelah itu mereka langsung masuk ke kamar Laura ."Guys mau main apa nih kita"ucap Laura sambil menatap teman-temannya.
"Emmm gimana kalo main truth or dare "ucap Vela
"Ya udah ayo "ucap Malika
"Bentar gue cari botolnya dulu "ucap Laura sambil melenggang keluar untuk mencari botol,setelah Laura menemukan botolnya laura langsung kembali ke kamarnya.
"Udh ketemu nih,duduknya melingkar oke "ucap Laura
Mereka berempat duduk melingkar di pertama Vela di samping Vela ada malika di samping malika ada laura disamping laura ada kasysha.
"Udh nih "ucap Kaysha
"Siapa nih yg mau puter duluan"ucap Malika
"Sesuai urutan duduk aja gue dulu ,trus nanti muter oke"ucap Vela
"Oke,ayo dimulai "ucap Laura
Vela langsung memutar botolnya,dan botolnya berenti di Malika.
"Nahh,truth or dare "ucap Vela .
"Truth deh "ucap Malika .
"Kebiasaan terburuk lo yg orang ngak tau"ucap vela.
"Emm,tapi jangan pada ketawa"ucap Malika dengan malu-malu.
"Iyhh"ucap mereka bertiga .
"Emm gua suka ngupil trus di tempelin di mana aja,hheeeee"ucap Malika sambil cengegesan .
"Bwhaaaaaaaa parah-parah,lo jorok banget si issss"ketiganya tertawa terbahak-bahak,seketika wajah Malika langsung memerah karena malu.
"Udah ah gue malu katanya ngak bakal di ketawain"ucap Malika sambil menangkup pipinya yang merah karena malu.
"Sumpah yah ekspresi lo bikin ngakak tau ngak"ucap Laura,sambil memegangi perutnya yang sakit karena sudah menertawakan Malika.
"Ngak usah malu-malu biasa nya juga malu-maluin"ucap Maysha.
"Hhhaaa ia juga sih,kan kalian sahabat gue"ucap Malika sambil tertawa .
"Lah emng iya kali baru nyadar lu"ucap laura.
"Udh ah malu gue,lanjutin lagi yu truth or dare nya"ucap malika.
"Sekarang giliran gue kan "ucap Malika lagi .
Malika memutar botolnya denfan semangat,dan botolnya berenti di vela,saat yg ditunggu-tumggu untuk bales demdam kepada Vela atas pertayaan nya tadi terhadap Malika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide A Love (SELESAI)✔
Historia Cortawelcome to my firs story. Typo berdebar. Penasaran, boleh mampir dulu siapa tau tertarik. Kalo ngebosenin tinggalin. "Bila pertemuan kita adalah suatu kebetulan,aku harap kebersaman kita bukan suatu kesalahan"Laura afganesta. "Terjatuh dalam pandan...