Jam istirahat tiba, Yerin memperhatikan beberapa teman-teman sekelasnya yang langsung keluar, dan yaa tentu saja tujuan mereka adalah kantin.
Yerin bingung, dia sama siapa ya. Tadi sih teman-temannya sudah memperkenalkan nama mereka, tapi dia malu buat ajak yang lain pergi.
"Mau ke kantin?"
Yerin mengangkat kepalanya ke sebelah kanan. Ada seseorang yang berdiri di samping bangkunya. Siswi berambut panjang dengan poni itu tersenyum ke arah Yerin. Jika tidak salah namanya adalah Yuna.
"Yuna?" Tanya Yerin memastikan.
"Iya aku Yuna, Choi Yuna. Kamu bisa memanggil ku Yuju."
Yerin tersenyum menatap wajah temannya ini.
"Kamu peringkat satu kelas ini? Oh bukan, kamu peringkat pertama dalam angkatan kita kan?" Yerin bertanya membuat Yuju melotot kaget.
"Darimana kamu tau?"
"Saya sempat diberitau." Jawab Yerin tenang, tak lupa dengan senyum manisnya
Yuju menganggukkan kepalanya "Baiklah ayo ke kantin, bisa-bisa kita tidak kebagian tempat duduk."
Yerin berdiri dari duduknya. "Ayo."
"Aku ingin bertanya." Yuju bicara namun Yerin tidak menjawab, menunggu Yuju melanjutkan kalimatnya.
"Kenapa kamu pindah kesini?" Tanya Yuju dan malah buat Yerin bingung.
"M–maksudnya kenapa kamu pindah kesini saat akan kenaikan kelas. Padahal kamu bisa melakukan ujian di sekolah lamamu, jadi kamu pindah kesini saat kelas 12." Yuna melarat ucapannya sekaligus menjelaskan maksudnya. Namun Yerin terdiam, dan ekspresi nya seperti sedang berfikir.
"Saya hanya ingin cepat pindah kesini." Jawab Yerin dengan kaku.
"Jad–"
"Kantinnya dimana?"
Belum sempat Yuna membalas, Yerin memotong ucapannya.
"Sebentar lagi kita sampai." Ucap Yuna sambil menunjuk tempat tujuan mereka saat ini.
"Kam–"
"Yuju-ya!"
Sekarang ucapan Yerin yang dipotong, tapi bukan karena Yuju, melainkan karena suara seseorang dibelakang mereka, sehingga memberhentikan langkah mereka.
Yerin dan Yuju membalikkan badan dan melihat seseorang berjalan uh bukan, lebih tepatnya berlari ke arah mereka.
"Eonnie." Yuju melambaikan tangannya.
Yerin memperhatikan seseorang yang dipanggil 'Eonnie' oleh Yuju. Sepertinya dia kaka kelas.
"Uh? Siapa dia?" Seseorang itu memerhatikan Yerin, sepertinya dia penasaran karena baru pertama kali melihat Yerin.
"Dia temanku, Jung Yerin namanya. Yerin murid baru dikelasku." Yuju menjelaskan.
"Ah, perkenalkan namaku Kim Sojung, kamu bisa memanggilku Sowon. Aku seniormu." Sojung atau biasa dipanggil Sowon memperkenalkan namanya.
"Salam kenal sunbaenim." Yerin membungkuk hormat.
"Eonnie saja."
"Baik Sowon e-eonnie". Yerin tersenyum kikuk.
"Ada apa eonnie memanggilku?" Tanya Yuju yang sedari tadi diam memperhatikan Yerin dan Sowon berkenalan.
"Ah ya, aku hampir lupa. Kita harus pergi ke perpustakaan."
"Ck, untuk apa? Aku ingin ke kantin, aku lapar." Yuju kesal.
"Murid peringkat pertama di masing-masing angkatan disuruh berkumpul di perpustakaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness [Back July]
Fanfiction"Aku selalu berharap jika Eonnie ada di sisiku. Aku membutuhkanmu, Eonnie." ••• »Cerita ini murni dari pemikiran sendiri »Jangan membawa cerita ini ke rl, karena tidak ada sangkut pautnya dengan rl So... Happy Reading~~ Eh! 🗣️Vote nya jangan lupa (...