10. Toko Buku

59 18 0
                                    

Sudah hampir sekitar satu minggu Yerin tinggal di Seoul. Semuanya bisa dibilang baik-baik saja, ya karena Yerin punya teman sekarang.

Hari Sabtu, pukul 4 sore, Yerin tengah bersiap-siap. Dia akan pergi ke toko buku, untuk membeli beberapa keperluan sekolah nya, dan juga untuk persiapan ujian nanti.

Ting!
Ting!
Ting!

Ting!

Yerin mengambil handphone nya ketika terus ada notifikasi yang masuk.

Kim Taehyung

| Gue di lobby
| Lo masih di atas?
| Dandannya cepetan
16.05

| Gue tunggu di mobil ya
16.08

Pesan dari Taehyung.

Iya, Yerin akan pergi dengan Taehyung. Awalnya Yerin mengajak Yuju untuk pergi bersamanya, tapi Taehyung tiba-tiba bicara dan mengatakan akan menemani Yerin.

Aku akan berangkat, tunggulah|
16.10
Read

|Oke
16.10

Yerin mematikan handphone nya dan menaruhnya di tas selempang yang dipakainya.

Merasa sudah selesai Yerin segera pergi, takutnya Taehyung menunggu terlalu lama.

Diluar gedung apartemen, terlihat Taehyung yang di dalam mobil melambaikan tangannya ke arah Yerin.

Yerin yang melihat itu, langsung pergi ke arah mobil Taehyung. Membuka pintu mobil dan masuk, tidak lupa juga memasang sabuk pengaman.

"Maaf, apa kamu menunggu?"

"Ga juga."

"Toko bukunya dimana?" Tanya Yeri saat Taehyung mulai melajukan mobilnya.

"Ga jauh dari sini sih."

Yerin manggut-manggut, melihat ke arah luar untuk menghapal jalanannya.

Taehyung membelokkan mobilnya ke arah kiri. Dam Yerin tetap memperhatikan jalanannya.

Tapi tak lama mobil Taehyung berhenti.

"Kenapa?" Tanya Yerin.

"Udah nyampe."

"Hah?"

Taehyung menunjuk ke seberang jalan. "Tuh, toko bukunya."

"Disitu?"

"Iya, kenapa emangnya?"

Dahi Yerin berkerut, dan menatap Taehyung.

"Deket loh, padahal kamu tinggal bilang kalo toko bukunya di daerah sini."

Yerin kaget, dikiranya toko bukunya jauh karena Taehyung sampai bawa mobil, tapi ternyata tidak jauh. Tadi cuma lurus terus lama belok kiri terus gak lama lagi udah nyampe. Deket kan??

"Yya gapapa lah."

Yerin bingung mendengar yang diucapkan Taehyung.

My Happiness [Back July]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang