11. Telepon

60 20 2
                                    

Hari Minggu, hari yang biasanya selalu di tunggu-tunggu semua orang. Karena? Kalian pasti tahu.

Sekarang, Yerin sedang ada di apartemen tempat tinggal Yuju. Jadinya hari ini, dari kemarin-kemarin Yerin sibuk, atau kalau bukan Yerin yang sibuk ya Yuju.

"Yerin, tunggu sebentar. Aku akan bawakan minum dan beberapa camilan."

"Seharusnya tidak perlu seperti itu."

"Tidak apa."

Yerin tersenyum, dan Yuju langsung pergi ke dapur.

Yerin melihat isi apartemen keluarga Yuju. Lucu menurutnya. Cukup lama Yerin memandangi apartemennya, hingga suara pintu terbuka membuat Yerin mengalihkan pandangannya.

Pintu kamar terbuka, dan memperlihatkan seorang laki-laki yang keluar dari kamar.

"Noona."

Dahi Yerin berkerut. "Apa dia adiknya Yuju?"

"Yuju Noona."

Sepertinya dia belum tau jika ada Yerin disana.

"Yuju Noona kamu diman– eh? Halo."

Laki-laki yang tadinya terus mencari Yuju langsung membungkuk hormat pada Yerin, setelah menyadari keberadaan Yerin.

Yerin tersenyum hendak membalas ucapan orang yang tadi menyapanya, namun Yuju datang dan langsung berbicara.

"Mau kemana kamu?"

"Mau main hehe."

"Main kemana?"

"Rumah Taehyun."

"Tugas kamu udah selesai belum?"

"Belum."

Yuju memicingkan matanya, menatap orang didepannya itu.

"Nanti Gyu kerjain malem."

Terlihat Yuju menghela nafas, kemudian tersenyum dan menepuk-nepuk puncak kepala adiknya.

"Kakak kamu dimana?"

"Ini, didepan Gyu."

Tangan Yuju yang masih dikepala adiknya itu langsung menyentil dahiya.

"Sakit."

"Maksud Noona, dimana Soobin? Dia ikut main juga sama kamu?"

Tepat setelah Yuju bertanya, seseorang keluar dari kamar disebelah mereka berdua.

"Ayo, Gyu."

Yerin mengerjapkan matanya. "Tinggi sekali," batin Yerin.

"Kamu ikut main juga?"

"Iya, Soobin sama Beomgyu mau main."

"Rumah Taehyun?"

Soobin mengangguk. "Sama Huening terus Yeonjun hyung juga."

"Huening?"

"Temennya Taehyun, nama aslinya Kai Kamal Huening."

Yuju mengangguk paham. "Yeonjun siapa?"

"Sepupunya ... alien sunbae," jawab Beomgyu.

Yuju mengernyit mendengar jawaban dari adik keduanya itu.

"Taehyung?"

"Oh iya itu, Gyu lupa namanya."

Yuju diam, ternyata julukannya Taehyung bukan ada di sekolahnya saja, buktinya adiknya juga tau.

Yuju menghela nafas dan menggelengkan kepalanya heran, hingga ia baru teringat dengan Yerin.

"Oh iya, dia teman Noona."

My Happiness [Back July]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang