07_Bidadari yang badas

92 77 11
                                    

Free class.. karena Guru Guru rapat mendadak.

Siapa yang tidak suka free class. Surga nya anak sekolah. Dan jika Free class pastilah sangat ricuh. Apalagi di kelas 12 Ipa 1.

Ada Vero dan Gavin yang senantiasa bercekcok seperti bebek. Kali ini mereka merebutkan Rosella. Mereka ingin duduk di samping Rosella.

"Sel ngapain mereka?" Revan tiba tiba muncul dan sudah duduk di tahta mereka rebutkan.

Sontak Gavin dan Vero mendengus dan mengangkat kepala kesal.

Ting!
Ting!
Ting!

Fellin si bidadari :

Kak, mumpung Free class.

kita ngmongin rencana di perpus.

w duluan, w tunggu kalian..

Setelah mendapatkan pesan dari Fellin Revan langsung menghampiri Zoe. Menghiraukan dua teman nya yang merajuk.

"VERO, GAVIN, IKUT!" Tegas Revan berjalan bersama Zoe.

Gavin dan Vero yang melihat keseriusan Revan tak berkutik. Mereka langsung menuruti Revan.

"My honey tunggu bebeb mu ini ya!" Lebay Vero saat di ambang pintu. Membuat kekehan kecil dari Gavin.

......

Sampai di perpus. Gavin dan Vero mengedarkan pandangan mereka. Heran mengapa Revan dan Zoe membawa mereka ke perpus.

"Cie... yang kutu buku pelanga pelongo." Canda Vero garing.

"Gak lucu tai!" Ketus Gavin menyentil jidad Vero tak berperasaan. Membuat sang empu meringis kesakitan.

"Eh ngapain di sini?"

"Tunggu!" Alih alih menjawab Revan malah menulusuri perpus.

Revan beralih ke meja pojok yang terselip. Dan benar Revan menemukan Fellin membaca novel dengan khidmat nya.

"Udah datang semua?" Fellin menyadari kehadiran Revan.

Revan menyeringai "yuk!" Titah nya. Fellin pun langsung bangun dan mengikuti Revan.

"Anjirrr.. bidadari bisa ada di perpus?" Heboh Vero melihat seorang Fellina Gabriella Livondyra.

Dan Gavin yang di samping Vero pun memusuti kuping nya yang terasa penging akibat suara nyaring Vero.

"Gila!! gue juga mau ke sana dong! siapa tau dapat cewe kayak Revan." Celutus Vero ngasal.

Gavin menghampiri Fellin menyerahkan tangan nya. "Gavin Jovano Arthala." Sebut nya sambil tersenyum manis tak lupa kedipan menggoda nya.

"Fellin." Jawab Fellin tanpa membalas jabadan tangan Gavin.

"Pfftt.." Vero menahan tawa karena baru kali ini Gavin di cuekkin cewek. Sang cowok fakboy jingan seperti Gavin di tolak berjabad tangan oleh seorang cewe. Rekor Dunia terbaru ini.

Gavin melihat Revan. Revan menyeringai "G-O-B-L-O-K." Eja Revan tanpa suara.

Sedetik kemudian Revan menepuk pundak Gavin dan langsung duduk di salah satu kursi.

Revandra Said (On Going)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang