'''haii assalamualaikum jangan lupa vote yahh biar semangat buat ceritanya,,, makasihh❤️'''
"ini nih username Ig Lala." kata Nayla sambil memberikan handphonenya kepada azmi.
Azmi pun langsung mencarinya dan kebetulan Lala sedang online Ig. Azmi pun men DM Lala.
"assalamualaikum cantik."sedangkan disana Lala tak kunjung membalas.
Azmi pun spam chat.
"kamu percaya apa ngga percaya kalau ini aku gapapa,aku dapat username Ig kamu dari Nayla,aku cuman pengen tau kabar kamu dan keluarga kamu,semoga baik baik saja dan sehat selalu. kamu ga bls DM ku juga gapapa azmi ga maksa kok. kalau di bls juga alhamdulillah banget. salam sama umi dan Abah ya,,yaudah makasihh kalau kamu sudah membaca pesanku. assalamualaikum❤️."
itulah isi pesan Azmi.di rumah Lala.
"subhanallah Azmi,DM sampai segini banyaknya,bales ngga bales ngga.." kataku.
"udahh bales aja la itu akun terverifikasi lohh,itu beneran Azmi tau." kata sepupuku. dia sudah mengetahui semua dari umi.
"yaudah dehh bales aja." kata Lala.
"e-ehh iyaa waalaikumussalam,,maaf agak lama,jadi kamu menunggu lama,, iyaa alhamdulillah keluarga Lala disini,, gimana dengan keluarga kamu?" isi pesan Lala kepada azmi.
Azmi pun membalas pesan Lala "alhamdulillah keluarga Azmi sehat semua."
"alhamdulilah,salam sama umi Layla dan Abi Ahmad yah," pesanku.
"iyaa salamin Azmi juga ke orang tua kamu yah." kata azmi.
"yaudah ini Lala mau keluar dulu sama sepupu,mau ke makam kakek buyut." pesanku.
"iya hati² dijalan cantik." isi pesan Azmi.
deggg hatiku berdebar kencang.
"i-iyaa,, assalamualaikum." isi pesanku.
Azmi pun membalas "waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."
dengan perasaan senang pun Lala berlari menuju umi dan abahnya.
"umiiiiii,abahhhhh,,,," kataku sambil berlari menuruni tangga.
"hati hati nakk awas ja..."
kata umi belum selesai bicara Lala udah jatuh duluan.
"tohh,, kan umi belum selesai bicara udah jatuh,,,hati² nakk,ada apa emangnya kelihatan seneng banget?" kata umi.
"umi sama Abah dapet salam dari Azmi." kataku seneng banget.
"subhanallah, waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh." jawab umi dan Abah.BEGITU HALNYA PULA DENGAN AZMI.
Azmi pun melakukan hal yang sama seperti Lala.
setelah keluarga Aif pulang,umi,Abah dan Azmi membicarakan sesuatu.
"umi,abi,,ada yang mau azmi bicarakan,,ke ruang tengah yuk." kata azmi mengajak umi dan abi nya.
"tumben,,iya hayuu.."kata umi layla.
"umi sama abi, masih inget lala itu kan?" tanya azmi.
"iya nak kami masih inget." kata abi ahmad.
"abi,umi,, azmi pengen ngadain buka bersama dirumah lala tapi ditemenin sama abi sama umi,,boleh nggak?"
"boleh boleh aja nak,tapi emang kamu tau dimana rumah lala?" tanya abi.
"iya nanti azmi mau tanya ke nayla biar dikasih tau sama dia dimana rumah lala." kata azmi.
"baiklah nak,kapan rencananya kamu buka puasa bersama nya?" kata umi.
"kalau masalah itu nanti azmi bicarakan dulu sama lala." kata azmi.
"baiklahh,jangan lupa beritahu kami kalau kamu sudah membicarakannya dengan lala." kata abi bersemangat.
"siap abii.makasih abii,umi." kata azmi.
"sama sama nak."sore harinya,azmi mengirim pesan kepada lala.
"assalamualaikum cantik,, azmi mau bicara boleh ngga?" isi pesan azmi.
kebetulan juga lala online IG. dan lala pun membalas pesan dari Azmi.
"iya boleh silahkan,mau bicara apa," jawabku.
"sekarang bulan ramadhan kan ya,,,azmi,abah,umi sama adek adek azmi boleh ngga ngadain buka puasa bersama sama keluarga kamu disana?," kata azmi.
lala pun membalas pesan azmi.
"sebentar lala bicarain dulu sama umi sama abah,,, hari apa?" tanyaku kembali kepada azmi.
"enaknya hari apa nih,, apa jumat aja gimana?" tanya azmi.
"iya boleh kalau kamu tidak sibuk." kataku.
"bagi azmi gaada kata sibuk buat kamu hehe." kata azmi.
"lah lahh.... wkwkwk iya bentar lala bicarain dulu sama umi sama abah,,tungguin bentar ya." kataku.
"iya.. pasti azmi nungguin." kata azmi.setelah itu lala membicarakan itu semua kepada keluarganya,dan keluarganya pun menyetujuinya. lala pun memberi kabar itu kepada azmi.
"assalamualaikum,iya umi sama abah menyetujui,,"
"alhamdulillah,tabarakallah, jadi hari Jumat lusa, ehh iya rumah kamu dimana?" tanya Azmi.
"Jombang." jawabku.
"baiklah insyaallah kami berangkat dari sini ba'dha ashar." isi pesan Azmi.
"baiklah,akan Lala persiapkan semuanya sebaik mungkin." kataku.
"Lala,boleh ngga kalau Azmi minta nomor wa kamu?" kata azmi.
"ohh iya bentar,, ini 0823********." jawabku.
"makasih cantik,nanti lanjut di wa aja yah,," kata azmi.
"iya boleh,yaudah Lala mau belanja dulu sama umi nanti lagi dilanjut,, assalamualaikum." pesanku.
"iya, waalaikumussalam." kata azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
perkenalan berujung perjodohan
Fanfictioncuman cerita fiksi yah kalau dalam kenyataan yah alhamdulillah bersyukur bangett hehe aamiin