sesampainya di taman depan
"assalamualaikum ustadz,afwan kami telat tadi cari almamater." ucapku kepada ustadz Miftah sembari menunduk.
"iyah Lala,gapapa lagian ini juga masih belum ngebahas apa²." ucap ustadz Miftah.
"Syukron ustadz." kata Selvi.
"naam Selvi." ucap ustadz Miftah.
akhirnya setelah pukul 10.05 semua anggota inti sudah terkumpul di taman depan meskipun itu adalah waktu jam pelajaran. ustadzah Nana sudah menyerahkan semuanya kepada ustadz Miftah karena harus meninggalkan rapat terlebih dahulu dikarenakan ada waktu mengajar. sedangkan aku dan teman² sudah izin kepada guru mapel sebelumnya."assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,di siang kali ini kita melakukan pertemuan rutin untuk membahas acara haul KH. Abdul Karim." ucap ustadz Miftah.
"(sambil mengagetkan ecii)dihh kamu tuh dari tadi melongo Mulu liatin ustadz Miftah,ingett zina mata cii,!." ucapku
"abis dia tampan kalii la." sambung ecii.
(ustadz Miftah adalah salah satu ustadz termuda di ponpes Lirboyo. karena ketampanannya dia banyak dikagumi para santriwati (kalau aku nggak ya hehe).
"udah udah simak lagi tuh ustadz bilang apa!" sambung ku
"iya iyaaa." ucap ecii
"disini jumlah anggota inti yang hadir disini ada berapa?" ustadz Miftah.
"insyaallah kurang lebih 20 ustadz." ucap salah satu santriwan.
"nihil kan? gaada yang izin?"
"naam ustadz." sambung santriwan lain.
"baiklah kan disini ada 5 bidang kan ya
yang pertama bagian konsumsi,kedua jaga buku tamu,yang ketiga bagian dekorasi,yang ke empat bagian keamanan,dan yang terakhir bagian pengiring team Hadrah syubban. disini ada berapa Ikhwan dan berapa akhwat, Lala?" tanya ustadz Miftah kepadaku.
"insyaallah di data catatan ada 10 Ikhwan dan 10 akhwat ustadz." jawabku.
"baiklah sekarang saya bagi anggota dari masing² bidangnya ya
1. bidang konsumsi: Fadil,Cahya,Abdul, Nayla
2. jaga buku:Fadli,Sabrina,Senna, Lala
3. dekorasi: Arza,ecii,Firman,tahta
4. keamanan: Fahmi,selvi,Iqbal,Tania
5. pengiring syubban:Aldi,Iin,Sobri,Tania.
apakah ada yang ditanyakan?"ucap ustadz Miftah.
"ngapain sii harus sama Senna!" ucapku dalam hati.
"yahhh kita mencar semua." kata ecii si tukang ngeyel.
"cieee ntar ada yg flashback tuhh." ucap Selvi sambil melirik ke aku.
"iya tuh Lala!" sambung Nayla.
"ihhh apaan sihh!" ucapku."baiklah kalau tidak ada pertanyaan mari kita akhiri rapat pertemuan hari ini dengan mengucapkan alhamdulillah dan surah Al Fatihah,semoga lancar sampai hari esok, Al-fatihah" ucap ustadz Miftah.
dengan serentak semua anggota inti menundukkan kepalanya.
"berdoa dapat di akhiri. baiklah kalian diperkenankan meninggalkan taman dan kembali ke asrama masing²!" kata ustadz Miftah.
"naam ustadz." jawab para santri.*di jalan*
"duhhh ga sabar banget ketemu sama team Hadrah syubbanul muslimin" kata Selvi.
"iya nihh,gasabar bangett," jawab Nayla,ecii dan Iin
"ihhh apaan sihh kalian ini lebay dehh" sambung aku sembariwncepatkan langkahku karena sudah hampir masuk waktu sholat dhuhur.*di asrama*
"ehh ke masjid yukk udh adzan ntar keburu iqomah." ajakku kepada sahabatku.
"iyaa hayuu" jawab mereka.
"buruan gihh ambil mukenah kalian!"
"iya mbak Lala yang paling cantik" jawab mereka*ehh ehh masya allah dibilang cantik alhamdulilah. makasih temen².*
*tunggu part selanjutnya yah**vomment gess*
*makasiii❤️*
KAMU SEDANG MEMBACA
perkenalan berujung perjodohan
أدب الهواةcuman cerita fiksi yah kalau dalam kenyataan yah alhamdulillah bersyukur bangett hehe aamiin