2

4.2K 756 97
                                    

Author POV

15 menit lagi, waktu akan menunjukkan pukul 10 malam. Berkali-kali Selli menatap layar ponselnya, di sana tertera waktu, hari, tanggal dan bulan. Matanya tertuju pada angka 25 di layar ponselnya yang menunjukkan tanggal hari ini.

Sesuatu terlintas dalam ingatan Selli ...

"Katanya ... Kalau kita naik ke atap sekolah tanggal 25 jam 10 malem pas bulan terang benderang, terus kita ciuman sama seseorang ... Jiwa kita bakal tertukar sama jiwa orang yang kita cium!"

Mengingat beberapa hari yang lalu saat Selli berniat untuk menyendiri di area belakang sekolah, dia justru tak sengaja melihat sekumpulan siswa yang tengah asik mengobrol sambil merokok.

Selli tau sekumpulan siswa itu. Bahkan satu sekolah pun pasti tau siapa mereka. Para jagoan sekolah yang terkenal nakal dan hobi tawuran, dengan ketua geng mereka yang merupakan pentolan atau jagoan sekolah nomor satu yaitu Park Jihoon.

Hari itu, Selli berniat langsung pergi sebelum Jihoon dan kawanannya menyadari kehadirannya, namun sebelum Selli pergi, dia tak sengaja mendengar ucapan Jeno soal cerita rahasia tentang sekolah.

Kawan-kawannya sama sekali tak mempercayai ucapan Jeno itu. Bahkan bagi Selli, apa yang diceritakan Jeno itu benar-benar konyol.

Berpikir keras sejak tadi, Selli yang sejak  bel pulang sekolah berdering menghabiskan waktu di perpustakaan pun merapikan buku-bukunya. Lagipula tepat pukul 10 malam perpustakaan sekolah akan ditutup.

Tapi Selli bukan akan pulang, dia justru berjalan cepat-cepat menuju atap sekolah. Apa tujuannya? Dia tiba-tiba penasaran dengan apa yang diceritakan oleh Lee Jeno.

Klek!

Dengan ragu, tangannya membuka pintu lalu melangkah menuju atap sekolah. Dia berjalan menuju tembok pembatas dan berdiri di samping tumpukan meja tak terpakai yang ada di atap.

Hal pertama yang menarik atensinya adalah bulan yang detik ini terlihat bersinar terang benderang di atas sana.

Malam ini, tanggal 25, hampir jam 10 malam dan bulan terang benderang. Selli hanya perlu berciuman dengan seseorang di atap sekolah untuk membuktikan apakah cerita Lee Jeno itu benar atau hanya kebohongan belaka.

Sayangnya, Selli hanya datang sendirian ke atap, hanya ada dirinya sendiri di sini-

Klek!

Pintu atap tiba-tiba terbuka, lalu muncullah Park Jihoon dari balik pintu. Begitu menginjakkan kakinya di area atap sekolah, yang pertama kali dilihatnya adalah bulan yang malam ini terlihat terang benderang.

"Wow, pas banget." Ucapnya,

Membuat Selli mengerutkan dahinya dan berpikir bahwa ... Jihoon datang ke atap karena cerita rahasia tentang sekolah yang waktu itu diceritakan Lee Jeno?

"Astaga!"  Jihoon terperanjat kaget begitu menyadari kehadiran Selli yang telah lebih dulu datang ke atap.

"Lo ngapain di sini?" Tanya Jihoon keheranan,

"A-aku cuma ..." Selli bingung harus melontarkan jawaban apa,

Jihoon mendekat ke arahnya dan menatapnya dengan tatapan curiga. "Lo ... Jangan bilang lo ... Mau bunuh diri?"

T E R T U K A R || Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang