7

3.1K 686 99
                                    

Author POV

Semua mata tertuju pada gadis feminim yang biasanya selalu mengenakan barang-barang berwarna pink dengan rambut dikepang atau dikuncir dua, kini datang ke sekolah dengan penampilannya yang berubah 100%. Siapa lagi kalau bukan Yoon Selli. Perubahan pada penampilannya tentu saja bukan dilakukan oleh dirinya sendiri, tapi oleh Jihoon yang kini menguasai raganya.

Bukan hanya para siswa, para siswi pun terpesona melihat penampilannya. Sepanjang jalan menuju kelas Selli, Jihoon tersenyum bangga karena banyak mata tak lepas darinya.

Tepat di depan pintu kelas Selli yaitu kelas 12-D, Jihoon menghentikan langkahnya. Pandangannya mengarah ke kelas 12-A, di mana terlihat Selli baru saja keluar dari sana bersama Jaemin.

"Ekhm!"

Jihoon sengaja berdehem.
Membuat atensi Selli langsung tertuju padanya. Jihoon menyilangkan tangan di dada, lalu mengibas rambut bagian sampingnya dengan tangan kanan seraya menatap Selli di depan sana.

Seolah ingin menunjukkan, bahwa Jihoon lebih bisa membuat penampilan Selli jadi jauh lebih keren dari pada Selli sendiri.

Namun si pemilik raga yang Jihoon kuasai itu sama sekali tak terlihat takjub, justru dia menatap penuh amarah ke arah Jihoon, seakan dirinya begitu murka dan ingin menelan Jihoon hidup-hidup.

Bagaimana tidak, tanpa izin lebih dulu, Jihoon memotong rambut panjang Selli, dengan rambut bagian belakangnya yang dipotong menjadi sebahu sementara rambut bagian depannya sedikit lebih pendek lagi. Mengingat betapa Selli menyukai rambut panjang dan tak pernah memotong pendek rambutnya sama sekali, tentu dirinya merasa murka.

Bukan hanya itu, Jihoon bahkan merubah penampilan Selli menjadi berbanding terbalik dengan penampilan biasanya. Jihoon terlihat memakai sepatu hitam, tas sekolah hitam, dan sweater hitam bergambar tengkorak di bagian depannya. Jihoon juga mengenakan celana legging hitam di balik roknya.

Di mata Selli, Jihoon justru membuat penampilannya menjadi benar-benar buruk.

"Waahhh, keren."

Selli menoleh kaget ke arah Jaemin, tak percaya mendengar apa yang keluar dari mulut Jaemin yang tengah menatap raganya di depan sana.

"Keren?" Tanye Selli memastikan bahwa dirinya tak salah dengar,

Jaemin mengangguk, dia tertawa kecil masih sambil menatap raga Selli yang berpenampilan jauh berbeda dari biasanya. "Gak sangka, si imut bisa bergaya kaya gitu, bahkan keliatan jauh lebih cantik dan keren."

Brukk!!

"Lah, Jihoon! Kenapa dah lo?" Tanya Jaemin terkejut, melihat kawannya tiba-tiba jatuh terduduk setelah mendengar ucapannya.

Bagaimana Selli tidak jatuh terduduk setelah mendengar Jaemin menyebut dirinya Si Imut bahkan memujinya cantik dan keren. Rasanya, Selli seperti ingin terbang, karena tak memiliki sayap, dia justru jatuh terduduk.

.

"Sel dengerin gua dulu sel! Sabar dulu Sel"

Ucap Jihoon ketakutan seraya terus melangkah mundur karena Selli mendatanginya ke atap dengan raut wajah murka. Salah Jihoon, karena memotong pendek rambut Sellu tanpa izin lebih dulu.

"IYA MAAF GUA SALAH, AMPUN!" Teriak Jihoon sambil menutup kedua matanya rapat-rapat, punggungnya baru saja menubruk tembok dan kini Selli berdiri tepat di hadapannya.

"Beraninya ... Kamu ... Motong rambut panjang yang udah aku rawat baik-baik." Ucap Selli seraya menyentuh rambutnya yang kini pendek karena dipotong Jihoon, dia nyaris menangis.

T E R T U K A R || Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang