Ini hanyalah fiksi belaka, karakter dalam cerita adalah buatan penulis semata. Penulis hanya meminjam nama dari artis kesayangan kita semua, Stray Kids~
Mengandung BxB, hint!mature content (PG-13), Mpreg, ABOverse
.
Welcome to Unrealistic Love
.
Beberapa hari ini malam-malam Chan dihantui kegalauan. Apalagi alasannya kalau bukan penolakan Seungmin terhadap lamarannya. Padahal dia sudah sangat yakin kalau niat baiknya akan diterima. Maksud Chan, dia sudah memiliki segalanya. Sebutkan saja. Pekerjaan, tabungan, rumah, kendaraan, apalagi? Bukannya omega dan perempuan menyukai laki-laki alpha yang mapan? Bukankah menikah itu sesuatu yang baik dan dinantikan semua omega maupun perempuan? Lalu ada apa dengan Seungmin?
Chan pernah mencintai orang sangat dalam, tapi tak dihargai karena dia tidak berani memberi kepastian. Sekarang ketika dia berniat serius, orang yang diinginkannya menolak dengan alasan ingin punya hubungan romantis serba budak cinta. Jalan pikir Seungmin itu tidak diduga Chan sama sekali.
Dari luar, sang omega terlihat normal seperti omega pada umumnya. Lembut, sopan, pemalu, lucu, rajin, dan cerdas meski terkadang ceroboh. Chan tidak menyangka Seungmin punya cara pikir tentang kehidupan yang berbeda dengan omega lainnya. Itu membuat Chan kaget sampai tidak tahu harus berbuat apa. Karena pada dasarnya yang dia punya hanya niat baik untuk menikahi, menjalani kehidupan berdua untuk saling melengkapi, dan membangun perasaan pelan-pelan seiring berjalannya pernikahan nanti. Dia belum punya cinta untuk omega itu.
Lalu apa dasar dia berani ingin menikahi Seungmin?
Sesederhana bayangan laki-laki itu tak keluar dari pikirannya selama berhari-hari. Chan tidak punya banyak teman omega atau perempuan. Dia merasa canggung untuk berteman dengan mereka. Namun bersama Seungmin dia merasa nyaman. Hanya bersama Seungmin. Padahal mereka tak banyak menghabiskan waktu berdua. Namun setiap kali mereka bicara, Chan merasa itu hal yang mudah untuk jatuh pada pesona Seungmin. Hanya jika Seungmin mengizinkannya. Chan tidak akan membiarkan dirinya jatuh cinta pada orang yang nantinya hanya akan meninggalkannya.
Srak!
Pintu kamar Chan tiba-tiba terbuka. Ibunya masuk ke dalam kamar setelah melihat putranya masih terjaga tapi tak melakukan apa-apa.
"Tidak tidur? Sedang mikir apa?"
"Eommonie." Chan buru-buru duduk tegak di kasurnya.
Sang ibu duduk di ujung lain dari kasurnya tanpa meninggalkan tatapan mata darinya.
"Kenapa? Eommonie seperti bisa dengar suara otakmu yang berisik dari kamar eommonie."
Chan berpikir sejenak. Dia memang tidak membicarakan masalah Seungmin pada orang tuanya. Chan hanya bilang kalau dia sedang mendekati seorang omega dan berniat serius padanya.
"Orang yang aku ceritakan ke eommonie, dia menolakku."
"Mwo? Kenapa? Apa salah anak eommonie ini sampai ditolak?" Ibu Chan tampak kaget. Selama ini dia melihat sang putra sebagai permata terbaik di dunia. Jadi dia heran ketika ada yang menolaknya.
"Dia tidak mau berhubungan dengan orang yang tidak punya perasaan padanya."
Dahi sang ibu berkerut ketika mendengarnya.
"Kamu tidak suka dia? Jadi dia bukan pacarmu?"
Chan tampak gelagapan setelah itu.
"Memang salah kalau hanya tertarik dan langsung mengajak menikah? Kami sudah lama kenal kok, aku tahu sifatnya. Bukannya sekarang banyak orang seperti itu? Tidak pacaran dan langsung menikah. Mereka bahkan tidak terlalu mempertimbangkan masalah hati. Mereka meninggalkan pacar mereka untuk menikah dengan orang yang dirasa pantas. Apa aku salah langsung mengajaknya menikah eommonie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrealistic Love | Chanmin
FanficSeungmin adalah omega. Dia omega yang istimewa. Istimewa yang tidak mudah diterima orang lain. Chan hanya alpha biasa yang menginginkan hidup normal. Tumbuh dewasa, dapat pekerjaan tetap, membahagiakan orang tua dan memberi mereka cucu yang lucu. Se...