17) Bagian Hidup Baru (END)

4.5K 366 181
                                    

Ini hanyalah fiksi belaka, karakter dalam cerita adalah buatan penulis semata. Penulis hanya meminjam nama dari artis kesayangan kita semua, Stray Kids~

Mengandung BxB, Mpreg, ABOverse, ageswitch!Changbin

.

SEASON 2

after you go, then back again

ENDING CHAPTER

.

"Sayang..." Sesosok alpha muncul dari balik pintu. Memanggil seorang omega yang sedang berberes di meja kerjanya.

"Jangan sayang-sayang di kantor! Bisa tidak? Aku geli!" Sentak alpha lain yang lebih muda di ruangan itu.

Chan mengecek jam tanganya kemudian berkata, "Sudah bukan jam kerja tuh..."

"Argh! Aku benci tempat ini."

Seungmin berjalan ke arah Changbin untuk menepuk pundaknya sebagai tanda simpati yang dibuat-buat.

"Tahan... nanti setelah Felix melahirkan, kamu bisa sayang-sayangan di kantor juga. Sekarang ayo pulang."

Changbin menepis tangan Seungmin. Mengangkat tasnya kemudian berjalan lebih dulu keluar kantor. Seungmin dan Chan hanya tertawa melihat teman mereka yang cemberut itu.

"Hyunjin bagaimana? Betah di rumah?" Walau begitu, mereka tahu Changbin sebenarnya tidak benar-benar terganggu. Dia hanya suka menggoda orang lain dengan cara yang unik.

"Sepertinya sih betah. Cuma dia agak pemalu di sekolahnya. Belum punya banyak teman." Jawab Chan.

Pemimpin pabrik itu sesekali menyapa para karyawan yang bertugas piket malam itu. Sapaannya dibalas manis oleh semua.

Mereka yang telah bekerja dengan Chan sejak lama mulai merasakan perubahan dalam diri si bos. Sosoknya yang ramah sudah kembali setelah sifat dinginnya meleleh seiring dengan kehadiran sesosok manusia hangat di sampingnya, Seungmin. Sifat menyenangkan itu muncul semakin menjadi-jadi setelah keduanya resmi menikah dan memiliki Hyunjin. Anak berusia hampir delapan tahun itu bahkan selalu jadi primadona pabrik setiap kali berkunjung.

Rasanya, kebahagiaan baru milik bos mereka mempengaruhi semua yang ada di bawah atap pabrik itu.

"Felix bagaimana kabarnya? Baik kan?" Tanya Seungmin. Ia memang tidak banyak mengunjungi Felix karena sibuk dengan proses adopsi dan sekolah Hyunjin. Yang dia tahu, Jisung masih sering berkunjung dan dari dia lah semua informasi tentang Felix dia dapat selama ini. Agaknya Seungmin merasa bersalah karena mengabaikan sahabatnya.

"Sudah tujuh bulan lebih. Kandungannya sudah aman, tapi aku suruh Felix hyung bedrest mulai kemarin."

"Kenapa? Tensinya naik lagi? Kejang?" Chan mencecar Changbin dengan pertanyaan. Mengundang tangan Seungmin untuk segera mencubit perut suaminya.

"Tidak! Ya ampun jangan sampai kejang lagi!" Changbin malah ikut panik karena pertanyaan Chan. Karena memang dua bulan lalu Felix mengalami kejang ringan sampai harus masuk rumah sakit lagi. Ketika itu, bayinya masih sangat kecil, tapi terancam harus diangkat. Itu artinya bayi mereka harus mati. Felix berjuang keras mempertahankannya dan syukurnya berhasil. Omega itu benar-benar punya tekad kuat membesarkan anaknya hingga keajaiban terus menerus mendatanginya.

"Cuma aku suruh istirahat karena bayinya bisa pingin keluar kapan saja sekarang. Cuma itu..." Jelas Changbin. "Kalian main lah. Felix ingin lihat Hyunjin lagi."

Unrealistic Love | ChanminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang