26 ¿Jadi end?

741 67 43
                                    

Kali ini UP untuk menemani malam minggu kalian... Yeay... Jadi tidak ada double UP yaaaa....

Happy reading 💜💜💜

Jangan lupa like and comment yaaa

Purple you💜

........
...
........

Oke kalian ingin melihat kondisi siapa dulu? Yoongi? Baik kita Mulai dari Yoongi.

Jujur saja Jungkook juga bingung harus ke mana. Karena memang ini bukan daerahnya, apalagi bisa dibilang hari masih malam. Tidak banyak orang-orang yang berlalu lalang. Ia menggendong Yoongi cukup jauh dari rumahnya, itupun ia hanya menemukan fasilitas  kesehatan  biasa. Dimana alat-alatnya yang tidak cukup lengkap, dan berakhir memberikan surat rujukan jika memang diperlukan.

Disisi lain Jungkook bingung harus bagaimana, ia hanya berdoa agar Yoongi segera bangun dan tak perlu menambah biaya. Lihat bocah satu ini, menyebalkan bukan?

Di ruang rawat itu hanya diisi oleh Yoongi, karena memang cukup kecil hingga Jungkook juga di anjurkan keluar untuk tidak mengganggu pasien. Syukurlah dokter bilang, keadaan Yoongi tidak terlalu mengkhawatirkan. Beliau menambahkan jika Yoongi hanya kecapean dan memerlukan beberapa vitamin. Ia diperbolehkan beristirahat disini, dan apabila besok sudah lumayan kuat untuk berjalan ia bisa pulang.

Yoongi sendiri bahkan sudah siuman setelah dokter keluar dari ruangannya. Yah, memang dirinya masih cukup lemah untuk berdiri. Tapi ia khawatir dengan Taehyung, bagaimana keadaannya sekarang?

" Jangan pernah berpikir akan melarikan diri," ucap Yoongi ketika melihat Jungkook masuk keruangannya. Jungkook tak membalas, ia hanya mengangguk saja karena memang bingung harus bagaimana. " Bagaimana dengan Taehyung?"

🍀🍀🍀🍀🍀

Bogum tengah menanti kedatangan seseorang yang tadi sempat membuatnya terkejut. Bukan hanya itu, sosok yang tengah ditunggunya itu bahkan membuat gempar seluruh penduduk surga dan nereka. Kemunculan kedua orang tua mereka yang terus mencari jiwa bayinya tentu saja membuat geger para malaikat maupun iblis.

Orang tua mana yang tidak sedih saat tiba-tiba menemukan anak mereka yang hilang hanya tinggal jasatnya saja. Tentu saja tanpa berpikir lama mereka memutari seluruh penjuru dunia untuk menemukan jiwa bayi kecil mereka. Bukannya apa, selain melanggar kontrak yang telah menjadi janji dengan Sang Atas kematian putra kesayangan mereka juga menjadi pukulan terberat bagi orang tua satu anak itu. Keduanya sakit hati karena memang belum membahagiakan anak mereka dengan benar dan malah memberikan beban berat baginya.

Yah siapa lagi yang bisa membuat geger jagat raya jika bukan Taehyung. Syukur-syukur kali ini orang tuanya telah kembali ke bumi karena di seret paksa oleh para malaikat. Kedatangan keduanya itu juga salah, sekalipun untuk menuntut kontrak perjanjian mereka dengan Sang Atas karena mencabut nyawa anak mereka sebelum misi selesai yang berarti masa hukuman mereka di bumi juga  belum berakhir. Apa lagi untuk si suami yang jelas-jelas berdarah asli neraka. Coba sebutkan Iblis mana yang boleh menginjakan kakinya ke surga?

" Halo Hyung, Lama tidak berjumpa." Senyum kotak yang menjadi andalan bocah imut yang tengah di tunggu oleh Bogum, kini menyapanya. Benar-benar tidak memikirkan dosa, pikir Bogum dalam hati. Bocah ini yang menjadi alasan hampir terjadinya perang ke tiga di surga dan lihat sekarang dia muncul dihadapannya dengan segenggam lolipop di tangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SuncloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang