5

541 60 3
                                    

Eh Part kemarin kok hilang setengah.... Huweee... Ini wattpad kenapa to... Brownies Fairy 2 juga tiba-tiba kepotong banyak sekali. Aduh ini gimana😭

Maaf banget nih, tolong baca lagi yang episode 4 kemarin. Udah aku revisi ulang, udah aku ketik ulang juga bagian yang hilang... 😭

Selamat membaca🤧

"Taehyung Paket!"

Siapa sih yang tidak gembira akan suara merdu seperti ini, bahkan Taehyung yang masih mengenakan piyama lengkap dengan plaster Penurun panas didahi memilih berlari dengan kecepatan tinggi agar segera melihat paketnya.

Papanya yang sedang duduk di meja makan berdecak pelan, anaknya satu ini memang sedikit berlebihan pada hal-hal yang disukainya.

Taehyung tersenyum bangga, ia memeluk erat paket yang berdiameter 30 cm di dada. Dengan mengangkat kepala melebihi biasanya, ia berniat menyombongkan diri pada sang Papa.

" Lihat aku menyelesaikan misi lebih cepat."

Papa Taehyung ikut tersenyum, ia bangga akan bocah satu ini. Walaupun kadang kenakalannya sedikit sulit ditolerin, tapi ia selalu menyayanginya.

" Sayang makanannya masih lama?" Papa Taehyung bertanya, istri cantiknya kali ini kembali ke dapur. Setelah membuka pintu karena acara masaknya tiba-tiba terganggu oleh paket, ia harus segera menyelesaikan masakannya.

" Sedikit lebih lama," keduanya hari ini harus bangun terlambat, demi menjaga si anak kesayangan karena demam yang tak kunjung usai akhirnya mereka sulit tidur. Dan memutuskan tidur di kamar si kesayangan.

" Ayo, Papa ingin lihat berapa banyak yang kamu dapat. " Taehyung mengangguk semangat. Ia menarik satu buah kursi mendekat ke arah Papanya yang duduk.

Taehyung mengangsurkan paket itu ke meja, sementara sang Papa sibuk mengambil pisau buah.

" Papa ayooo... "Taehyung masih semangat, kadang ia melupakan bahwa kemarin tak bisa tidur karena deman tinggi. Dan terus-menerus merengek sakit layaknya anak bayi.

Ke dua tangan Papa gesit membuka paket milik si buah hati. Taehyung memekik kecil saat paket itu benar-benar terbuka.

Ia segera meraih barang yang sejak kemarin malam ia tunggu kedatangannya.

" Papa! Ada 6 buah..." Papa tersenyum bangga pada Taehyung, ia bahkan sempat memberikan dua jempol pada anaknya ini.

" Wah... Daun clover..." mata Taehyung masih berbinar-binar menatap pada sekumpulan daun clover berdaun 4.

" Nak, warnanya berbeda?"

Iya sebenarnya tidak semua daunnya berwarna hijau, biasanya Taehyung mendapatkan warna hijau atau terkadang emas. Tapi itu jarang sekali dan kali ini ada 3 warna sekaligus hijau, emas, dan gandaria. Dengan masing-masing berjumlah dua.

" Aku tidak tau Papa, tapi mungkin karena aku membantu Jimin kemarin. Biasanya kan aku juga hanya mendapat 4 keping."

Papa mengaangguk mengerti, tapi kemudian ia menatap aneh pada kelakuan Taehyung. Kesayangannya kali ini menyisihkan dua buah keping daun clover dengan warna gandaria, dan menaruhnya. kembali ke dus paket sementara yang lainnya ia genggam di kedua tangan.

" Kenapa dikembalikan lagi?"

" Bogum Hyung memintanya,"

" Eh?"

Taehyung hanya menjawab dengan senyuman, sebelum bocah itu berlari ke kamar membawa semua barang-barangnya tadi.

*****

SuncloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang