Jinha merapatkan jaket denimnya sambil berjalan hati-hati menuju tempat yang telah ditentukan untuk pertemuannya dengan sang pengirim pesan. Benar, sebelumnya mereka sudah saling membuat janji untuk bertemu secara langsung karena banyak pertanyaan yang ingin mereka ajukan satu sama lain.
Dan Jinha tampak sangat santai untuk ukuran gadis yang akan menemui orang asing secara diam-diam padahal belum tentu orang itu tidak memiliki niat jahat. Tapi ya kalaupun pengirim pesan itu orang jahat, Jinha hanya perlu mengeluarkan sedikit tenaganya untuk berkelahi. Bukan hal sulit menurutnya.
Gadis dengan surai hitam sebahu itu mendudukkan dirinya di salah satu bangku taman dan untuk mengisi waktu sampai si pengirim pesan tiba, gadis itu menonton video Karate yang baru saja di unggah Taehwi di grup padepokannya. Kemudian beberapa menit berikutnya Jinha sudah masuk dalam dunianya sendiri.
"1..2..3 .. Pukul! Yashh bagus!"
"4...5... Tendang! Yashh mampus!"
Hingga tidak sadar bahwa sudah ada orang lain yang duduk disebelahnya. Laki-laki dengan postur tubuh ideal itu mengusap tengkuknya canggung ketika melihat Jinha heboh sendiri bahkan terkadang gadis itu melakukan gerakan memukul udara kosong atau menendang-nendang angin. Yaa tentu saja efek dari video yang tengah ditontonnya.
"Choi——Jinha??" Panggilnya hati-hati.
Laki-laki itu sempat terdiam kaku saat Jinha menoleh dengan tatapan tajam seperti sedang kesal karena dia mengganggu aktifitas perempuan itu.
"Ck.. Ganggu!" Decak Jinha.
"O-oh maaf. Silahkan dilanjut hehe," kata laki-laki itu dengan gesture tangan seperti mempersilahkan.
Meski begitu Jinha tetap mengakhiri aktifitasnya dan mulai fokus pada orang disebelahnya ini. Untung Jinha masih ingat tujuan awalnya.
Manik hitam pekat itu menilik detail penampilan laki-laki jangkung yang terduduk di sebelahnya, "Jadi lo pengirim pesan itu. Siapa lo sebenarnya? Barusan gue dengar lo manggil gue 'Choi Jinha' artinya lo tau kalau gue dan Beomgyu udah nikah karena marga asli gue itu Kim,"
"Gue nggak akan basa-basi. Lo itu siapanya Beomgyu?" Lanjut Jinha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴀʙʏ ʙᴏꜱꜱ? • ᶜʰᵒⁱ ᴮᵉᵒᵐᵍʸᵘ
Fanfiction❞𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧,❞ 𝐥𝐢𝐫𝐢𝐡 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐧𝐞𝐭𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫...