10

1.6K 318 55
                                    

Pada akhirnya Jinha dan Beomgyu benar-benar nikah. Jinha nggak mau liat abang dan ayahnya berantem terus karena dia. Jadi, Jinha mengurungkan niat awal untuk kabur di tengah-tengah ritual pernikahan dan melaksanakan semua ritual dengan tenang. Tatapan mata cewek itu bahkan terlihat nggak fokus. Nggak tau tuh pikirannya lagi melayang kemana.

Sampai akhirnya sorak-sorai para tamu pun menyadarkan atensi Jinha. Bukan cuma sadar tapi langsung SADAR BANGET!!

Soalnya yang diteriakin tamu-tamu itu———

"Kisseu kisseu!!"  teriak sebagian besar tamu sambil bertepuk tangan bahkan beberapa ada yang bersiul juga.

"KISSEUUUU~" teriak Yeonjun paling keras dan kayaknya semangat banget.
Bahkan tadi sempat bikin yel-yel segala.

Cih! Emangnya ritual kiss abis nikah tuh wajib banget apa?! Kalaupun iya, gue nggak mau lakuin di depan umum begini juga——batin Jinha.

Beomgyu lirik-lirik Jinha kikuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu lirik-lirik Jinha kikuk. Jinha yang merasa di lirik pun menatap balik Beomgyu tajam. Entah deh, tapi Beomgyu jadi ciut nyalinya kalo Jinha udah melotot kayak serigala gitu.

"Apa lirik-lirik?!" bisik Jinha pelan.

Iyalaa dia harus akting di depan para tamu. Nggak boleh keliatan nentang pernikahan.

"I-itu..." cuma itu jawaban Beomgyu. Bingung juga mau gimana jelasinnya. Dan lagi Beomgyu yakin kalo Jinha nggak mungkin mau.

Sedangkan para tamu semakin gencar meneriaki hal yang sama. Beomgyu juga semakin didesak agar melakukan ritual terakhir dari pernikahannya—yaitu Kisseu.

"Cepett Beomgyuu!!" protes para tamu karena greget liat Beomgyu yang cuma diam aja.

"Nggak asik banget adek lo, Bin.." ujar Yeonjun pada Soobin yang diri di sampingnya.

"Adek lo kali." balas Soobin.

"Bin Bin!! Taruhan yok!" ajak Yeonjun tiba-tiba.

"Taruhan apaan?"

"Menurut lo mereka bakal kisseu atau enggak???" 

.
.
.
.

Sedangkan Beomgyu yang terus diprotes para tamu pun mengerang frustasi. Ini kenapa jadi kayak aksi demo?? Beomgyu kan jadi bingung.

"Sini.." kata Jinha tiba-tiba nyuruh Beomgyu mendekat.

Beomgyu?? Makin bingung. Kok Jinha mau??

"Buruan sini..." greget Jinha karena Beomgyu hanya mematung di tempat.
Beomgyu akhirnya mendekat ke arah Jinha dengan canggung. Ini juga yang pertama kali buat dia. Bingung juga. Padahal udah sering nonton acara kiss, tapi Beomgyu bingung praktekinnya hehee.

"Ini seriusan?" tanya Beomgyu pada Jinha. Sekarang malah dia yang ragu.

"Lakuin dengan cepat. Bisa kan??" bisik Jinha.

ʙᴀʙʏ ʙᴏꜱꜱ? • ᶜʰᵒⁱ ᴮᵉᵒᵐᵍʸᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang