GESS, KARENA AKU LAMA GAK UP JADI AKU DOUBLE UP NIHH^^
AKU KANGEN SAMA KOMENAN KALIAAN HUHUUU ಥ‿ಥ
MAKANYA AYOK RAMAIKAN LAPAKNYA YOK! AKU SUKAK KERIBUTAN KOK ( ̄︶ ̄)
.
.
.
.♡♡HAPPY READING♡♡
.
.
.
.
"Orang yang kalian ributin ada disini. Kenalin, Choi Beomgyu a.k.a Pacar Jinha. Garis bawahi atau capslock sekalian biar nggak lupa." jawab Beomgyu yang kini diri bersandar di daun pintu kelas Jinha dengan gaya sok ganteng andalannya."ASTOGEE JADI COWOK GANTENG YANG KEMARIN INI BENERAN PACAR LO?!" pekik Naeun menatap Jinha. Ia butuh klasifikasi dari Jinha.
Jinha melirik Beomgyu yang kini juga menatapnya sambil tersenyum percaya diri.
"Bukan juga. Gue nggak punya pacar." timpal Jinha yang membuat Taehyun tersenyum lega. Sedangkan Beomgyu sudah menekuk wajahnya karena tidak diakui.
Padahal tadi dia udah keren-keren menyombongkan diri sebagai pacar Jinha eh malah tertolak plus tertohoq. Beomgyu sekarang paham perasaan ayahnya—Taehwi saat di kantor polisi waktu itu.
***
Pulang sekolahnya, Jinha memang pulang bersama Beomgyu. Laki-laki itu hanya diam tidak seperti biasanya. Dan Jinha paham betul kalau Beomgyu pasti masih kesel dengan kejadian di kelasnya tadi.
"Lo marah?" tanya Jinha tanpa basa-basi. Risih dia tuh liat Beomgyu yang biasa petakilan tiba-tiba berubah jadi makhluk paling pendiem sedunia.
Beomgyu hanya mendelik pada Jinha. Tatapan tajam Beomgyu pun semakin menguatkan asumsi Jinha bahwa laki-laki itu beneran kesal.
"Yaudah dilanjut aja keselnya. Gue nggak bakal minta lo buat berenti ngambek juga." tutur Jinha mengedikkan bahu cuek.
Beomgyu makin kesel aja. Kok bisa ada sih cewek segakpeka Jinha?! Kan emosi Beomgyu. Nggak ada manis-manisnya banget calon istrinya itu.
"Gue mau ke rumah temen. Lo pulang sendiri aja." dusta Beomgyu. Dia udah terlanjur kesel.
Lagian. Siapa suruh coba Jinha bikin Beomgyu kesel mulu? Mana gak pekaan.
Bukannya marah, mengeluh atau apa, Jinha malah mengangguk sembari menyatukan jari telunjuk dan jempolnya berbentuk tanda 'Oke'
Beomgyu? Jangan ditanya, makin bete aja dia liatnya.
"Gini amat nasib calon pahmud—Papah muda. Sabar Gyu sabarrr~~" gumam Beomgyu ketika menyaksikan secara live Jinha menaiki taxi yang berhenti di depan mereka.
***
Haduh. Udah mood-nya tadi hancur gegara calon istri, eh pulang malah disambut tangisan dari anaknya.
Heran Beomgyu tuh kenapa anak dan emak sama aja bikin pusing. Untung Beomgyu calon Papa yang baik, jadi sekarang dia lagi buatin susu formula buat bayinya yang lagi nangis meraung-raung persis harimau.
"Hahaaa perasaan, gue yang lebih tua. Tapi lo lebih terlatih ye soal beginian." ledek Soobin ketika mendapati Beomgyu tengah mengocok dot bayi di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴀʙʏ ʙᴏꜱꜱ? • ᶜʰᵒⁱ ᴮᵉᵒᵐᵍʸᵘ
Fanfiction❞𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧,❞ 𝐥𝐢𝐫𝐢𝐡 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐧𝐞𝐭𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫...