"Biasanya orang dengan alter ego sering kali nggak mengingat peristiwa tertentu di masa kecil atau masa remajanya, terutama kejadian yang membuatnya trauma. Makanya, seperti yang kita lihat kalau Beomgyu nggak ingat apapun lagi tentang hari itu bahkan dia juga nggak ingat sama gue. Dia benar-benar lupa sama apapun yang ada hubungannya dengan hari itu,"
"Lo tau kan soal Beomgyu yang semula sekolah di Jerman?? Sebenarnya itu bukan hanya sekolah, malah Beomgyu lebih banyak menghabiskan waktu untuk terapi di psikiater disana. Dia menjauhi keluarganya dan menjalani pengobatan sendiri tanpa wali,"
"Dia hampir sembuh setelah melalukan segala macam terapi, tapi tiba-tiba Beomgyu menghentikan terapinya. Padahal mungkin tinggal beberapa tahap lagi dia akan sembuh total. Dan....... lo tau alasan karena apa??"
Jinha menyernyit, "Apa?"
"Karena dia balik ke Korea untuk nikah sama lo..."
Kai menggenggam tangan Jinha yang duduk berhadapan dengannya, "Jadi sebagai teman Beomgyu, gue mohon jaga dia. Bantu dia sembuh dan tetap disampingnya sampai kapanpun. Karena Beomgyu butuh elo. Lo bisa, kan??"
***
"B-beomgyu—d-engar——!! G-gue——akh—nggak—a-a-akan ninggalin l-lo. Terle—pas dari seberapa j-jauh lo b-berubah...."
Beomgyu tersenyum miring, "Beomgyu?? Disaat begini, lo masih manggil gue Beomgyu?? Raga ini sebentar lagi akan jadi milik gue dan Beomgyu lo itu akan lenyap selamanya,"Dari yang dikatakan alter ego itu...
Sepertinya Beomgyu dan dia sedang saling beradu satu sama lain. Jiwa keduanya tidak ada yang mau kalah. Dan bukan hal yang tak mungkin bahwa jiwa yang lemah akan kalah dan menghilang selamanya. Sedangkan salah satu jiwa yang menang akan mengambil alih semua kendali raga Beomgyu untuk selamanya.
Dan Jinha tidak bisa membiarkan Beomgyunya yang harus kalah. Tidak. Bahkan membayangkannya saja sangat mengerikan. Apapun yang terjadi, Beomgyu tidak boleh sampai kalah dalam pertempuran ini. Tidak boleh!
"B-beomgyuuu!! D-dengar gue! L-lo bisa, kan??! Gue tau l-lo itu kuat!! Gue yakin lo b-bisa ambil alih k-kendali tubuh lo.. G-gue yakin lo bisa...."
"Heh Beomgyu?? Dengar nggak lo?? Cewek ini yakin banget kalau lo yang akan menang hahaaa lucu nggak sih?! Padahal saat ini lo aja nggak ada kekuatan sama sekali untuk ambil alih kendali tubuh lo sendiri??" Monolog alter ego Beomgyu.
"Hei cewek! Gue kasih tau satu hal. Jiwa Beomgyu lo itu lemah. Dan itulah alasan kenapa gue ada disini. Dia yang menciptakan gue!! Gue yang kuat dan lebih segalanya ini bisa hadir karena keinginan Beomgyu yang terlalu besar untuk bisa jadi kuat seperti gue tapi dia nggak bisa lakuin itu. Dan terbentuklah gue yang begitu sempurna. Jadi, udah jelas kan siapa yang akan menang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴀʙʏ ʙᴏꜱꜱ? • ᶜʰᵒⁱ ᴮᵉᵒᵐᵍʸᵘ
Fanfiction❞𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐠𝐮𝐞 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧,❞ 𝐥𝐢𝐫𝐢𝐡 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚 𝐧𝐞𝐭𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫...