Happy Reading...
~
Tim 7 yang berisikan Hatake Kakashi sebagai Jounin pembimbing, dan tiga genin lainnya yaitu Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan Haruno Sakura, diberikan misi oleh Hokage untuk pergi ke sebuah gua untuk mengambil sebuah gulungan terlarang yang sangat penting.
Gua Kegelapan atau "Kurai Dōkutsu" ini berada di dalam hutan yang sangat lebat, di sana juga terdapat hewan dan tumbuhan yang buas, seram, mengerikan, dan pasti nya berbahaya. Gua itu hanya akan terlihat saat fajar, yakni saat matahari mulai terbit dan mengenai seluruh bagian hutan. Dan akan menghilang lagi saat matahari terbenam. Jadi, jika mereka tidak keluar dari gua sebelum matahari terbenam, mereka juga akan menghilang bersama gua itu.
Gua ini terlihat kecil jika dilihat dari luar, namun begitu masuk...dalam nya sangat luas dan berkelok-kelok. Haahh...ini akan menjadi misi yang merepotkan.
Plak...
"Nee...Kakashi sensei, di sini banyak sekali nyamuk dattebayoo...Kapan kita akan sampai pada Kurai Dodotsu itu dattebayo? Dan...heeyyy bisa kah nyamuk-nyamuk ini tidak menggigit!!" Ucap Naruto yang sedari tadi tak bisa diam. Sasuke tetap diam, lagi pula ia juga tergolong orang yang irit bicara. Sedangkan Kakashi lebih terlihat tidak peduli, ia fokus membaca buku laknat itu sambil berjalan.
"Kurai Dōkutsu Narutoo. Haahhh...bisakah kau diam dan berjalan dengan tenang saja!! Lagi pula Kakashi sensei sudah menyuruh kita untuk membawa obat nyamuk. Biar kutebak, kau pasti tak membawa nya"
"Usuratonkachi"
"Diam kau Sasuke temee..."
"Sudah-sudah...Kau pakai punya ku saja Naruto" Ujar Sakura sambil mengobrak-abrik isi tas nya sambil berjalan.
Setelah menemukan obat nyamuk nya, Sakura menjewer telinga Naruto.
"Ini...Lain kali jangan lupa lagi Naruto no baka"
"Ittaii... iya iya gomen, Arigatou Sakura-chan" Naruto ingin menuangkan obat nyamuk itu kalau saja...
"Sepertinya tak perlu Naruto, kita sudah sampai"
Tak
Bunyi tutupan obat nyamuk nya. Mereka bertiga melongo melihat pandangan di depan nya, kecuali Kakashi yang tersenyum di balik masker nya.
Krik krik...
"Jangan bercanda Kakashi Sensei, mana gua nya dattebayo?"
"Sabar Naruto, Kurai Dōkutsu ini hanya akan terlihat saat matahari terbit dan mengenai seluruh hutan"
"Hmmm...rupa nya itu bukan mitos ya, berdasarkan buku yang aku baca...hanya terdapat satu gulungan di sana. Apa gulungan itu yang di maksud Hokage, Kakashi sensei?" Tanya Sakura sambil menaruh jari telunjuk nya di depan dagu nya dengan ekspresi berfikir ala Sakura.