[14] Protect You

5.5K 282 45
                                    

Happy reading...

~

Berkisah saat Sasusaku sedang melakukan perjalanan mengelilingi dunia bersama dan Sakura yang sudah mengandung Sarada.

~

Di suatu danau yang indah dan sepi terdapat wanita cantik dengan surai merah muda indah nya yang berterbangan karena diterpa oleh angin malam yang sejuk. Wanita itu adalah Uchiha Sakura, istri dari seorang ninja yang terkenal dengan kehebatan, kekuatan, kejeniusan, reinkarnasi dari setengah dewa, dan tak lupa dengan ketampanan nya yang tiada tara, Uchiha Sasuke. Pas sekali bersama dengan istri nya yang seorang ninja medis terhebat nomor satu di dunia, mengalahkan guru nya sendiri Senju Tsunade sang hokage kelima, terkenal dengan kepintaran, kecerdasan, dan pesona nya yang membuat siapa pun menjadi tak berkedip mata memandang nya. Aahh..mereka adalah pasangan yang serasi. Walaupun pun begitu, mereka tetap lah manusia yang pasti juga memiliki kekurangan nya masing-masing. Seperti Sakura yang dulu nya adalah gadis yang lemah, namun dengan kekurangan nya itulah ia berjuang dengan keras agar bisa menjadi hebat. Ia hanya gadis yang hanya berasal dari keluarga biasa yang mencintai laki-laki dari keluarga bangsawan yang terkenal dengan kejeniusan dan kehebatan nya. Bagitu juga dengan Sasuke yang memiliki masa lalu yang kelam dan membuat nya pergi menuju kegelapan, menjadi seorang pendendam, penghianat, dan pendosa namun mencintai seorang gadis baik yang menurut nya sempurna.

Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura, mereka telah terikat menjadi sepasang sumi istri yang akan saling melengkapi, menyayangi, dan mencintai satu sama lain. Kebahagian mereka bertambah dengan ada nya calon Uchiha kecil yang akan segera lahir.

Sakura sedang menunggu suami nya yang pergi sebentar ke dalam festival entah apa yang akan dia lakukan. Sasuke menyuruh nya untuk menunggu nya di sini, mungkin ia khawatir mengingat istri nya yang sedang mengandung dengan usia delapan bulan. Dengan usia kandungan segitu, pasti nya sang calon ibu akan kesulitan bergerak, sering keram juga, dll. Walaupun Sakura adalah seorang ninja medis dan kunoichi yang kuat, Sakura tetaplah seorang wanita apalagi ia sedang mengandung. Sasuke juga semenjak mengetahui kehamilan sang istri jadi lebih protektif lagi.

Sakura menggunakan kimono berwarna putih dengan motif bunga Sakura berwarna pink, tak lengkap bukan jika kita berada di dalam festifal tapi tidak mengenakan kimono. Saat sedang dalam perjalanan, tiba-tiba burung tinta Sai datang memberikan informasi bahwa desa ini sedang kedatangan banyak pemberontak. Maka dari itu mereka berdua diberi misi untuk membrantas para pemberontak itu. Yaa...walaupun Sakura tidak ikut bertarung mengingat ia yang sedang mengandung. Jadi Sakura hanya menunggu nya di penginapan dan saat Sasuke sudah selesai dengan kegiatan nya ia akan kembali ke penginapan. Sakura akan segera mengobati Sasuke jika ia terluka, mau itu luka yang kecil ataupun yang besar. Pemberontak itu berhasil ditangkap sore tadi, jumlah mereka juga lumayan banyak, tapi...jika mereka sudah bertemu dengan Sasuke...pasti mereka akan kalah. Penduduk desa merasa senang karena desa nya sudah aman kembali, karena itulah mereka merayakan nya dengan mengadakan festifal lentera dengan tujuan sebagai tanda syukur atas kebahagian mereka. Jadi...di langit yang gelap nanti bukan akan diterangi oleh kembang api seperti biasa, namun akan diterangi oleh ribuan cahaya lentera yang berterbangan indah.

Sakura segera berbalik ketika merasa ada yang datang, senyuman manis keluar dari bibir ranum nya mengetahui kalau yang datang adalah Sasuke. Dengan senyum tipis dan tatapan yang lembut Sasuke membawa dua lentera yang sudah menyala dengan indah pada Sakura.

"Waawww..." Binar Sakura. Sasuke pun menghampiri istri menggemaskan nya itu. Lalu Sasuke memberikan satu lentara nya pada Sakura dan diterima dengan sanang hati oleh nya.

"Cantik sekali.." Puji Sakura begitu lentara nya sudah ada ditangan nya.
Sasuke tak mengatakan apapun, ia hanya fokus memandangi wajah istrinya yang bercahaya karena diterangi oleh lentera itu.

Sasusaku Oneshoot (Canon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang