Happy Reading...
~
Mereka pun sampai di tempat yang lebih sepi, yaitu di dekat danau. Tim 7 berdiri di pinggiran danau sambil memandang ke langit yang sudah terlihat banyak kembang api yang indah dan berwarna-warni.
Semua nya terkagum-kagum melihatnya, mereka terus memandangi kembang api itu. Beda dengan Sakura yang curi-curi pandang ke arah Sasuke. Ia ingin melihat senyuman Sasuke walaupun tipis, tapi nyata nya Sasuke masih memasang wajah datar nya sambil melihat kembang api.
Sakura pikir, kalau Sasuke melihat kembang api yang indah ini, Sasuke akan merasa senang.
Akhirnya, Sakura bergeser sedikit demi sedikit kearah Sasuke. Dan sampailah dia tepat berada di samping Sasuke. Ia pun menyenderkan kepala nya di bahu Sasuke. Ia senang sekali karena Sasuke tak menolak nya.
Wajah Sasuke tetap terlihat datar dengan perilaku Sakura itu, beda dengan hati nya yang merasa berdebar-debar. 'Tidak..tidak..ini tidak baik untuk jantung ku, jantung ku bisa copot kalau begini terus'. Batin Sasuke gelagapan.
Tapi mau bagaimana lagi, ia sendiri juga merasa nyaman dan senang dengan perilaku itu. Jadi, dia tak menolak nya dan malah menikmati nya. Masa bodo dengan jantung nya yang seperti sedang lari maraton dan tak lupa juga seperti ada beribu kupu-kupu yang tak berhenti menggelitiki perut nya. Untung nya ia hebat dalam mengkondisikan ekspresi nya dengan tetap memasang wajah datar yang sial nya tampan ini.
Namun, ketenangan itu hilang seketika karena tiba-tiba Naruto ikut menyenderkan kepala nya di bahu Sakura. Sakura pun langsung menyenggol Naruto untuk menjauhi nya dan akhirnya senderan dari Naruto itu pun terlepas dari Sakura. Tapi jangan lupakan juga senderan Sakura dari Sasuke yang ikut terlepas.
'Shannaroo...berani-beranin nya Naruto mengganggu keromantisan ku dengan Sasuke-kun. Padahal aku baru sebentar menikmati nya', Teriak inner Sakura frustasi.
'Naruto no baka', batin Sasuke kesal.
Eitssss...mengapa kau kesal Sasuke? Hahaha jangan-jangan kau juga merasa seperti Sakura, kau juga menikmati nya eh? Tak apa, bukan kah ini juga bagus untuk kesehatan jantung mu?'Dasar Sasuke Temee...Apa bagus nya dia sii dattebayoo?!!" Batin Naruto marah karna terbakar api cemburu.
Setelah itu, mereka kembali pada tempat masing-masing. Berdiri sambil memandang kembang api nya dengan ekspresi yang berbeda-beda. Sasuke dengan wajah datar nya, Naruto dengan wajah kesal nya sambil menatap sinis ke Sasuke, Kakashi yang masih terkekeh dengan kejadian tadi, dan Sakura yang tetap memasang senyuman manis nya. Yaps, walaupun cuman sebentar tapi ia tetap senang. Jangan lupakan juga mood nya yang sedang membaik karena dapat sekotak anmitsu.
Tak lama kemudian, kembang api nya pun berhenti menampak kan diri mereka di langit, dan tergantikan dengan bintang yang berkelap-kelip indah.
"Yosh..semuanya, mari kita pulang", Ujar Kakashi lalu ia berbalik.
Dan mereka pun pulang ke rumah mereka masing-masing dengan perasaan yang lumayan gembira. Bukankah malam ini adalah malam yang indah?
End...
~
Jeng jeng jeng...Yeyyy, selesai sudah chapter tentang hanabi ini. Dan aku bakal lanjut ke chapter selanjutnya dengan tema yang berbeda.
Gimana menurut kalian chapter tentang hanabi ini? Aku mahon maaf banget ya kalau ada kesalahan atau ceritanya yang ngebosenin, gak jelas, aneh, dll🙏🏻
Dukung aku terus ya...biar aku makin semangat buat ceritanya😁
See you next chapter👋🏻👋🏻
Ohiya, chapter selanjutnya aku bakal buat dengan tema "Winter".
Hayoo...penasaran gak? Hehehe, stay tuned:>