[1] Hanabi (Part 1)

12.5K 417 18
                                    

Berkisah saat Tim 7 baru dibentuk dan sudah mengerjakan beberapa misi bersama, dengan Hatake Kakashi sebagai guru pembimbing selaku Jounin dari Konoha dan anggota nya yang berisi 3 orang genin yaitu Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan Haruno Sakura.

Happy Reading...
~
Pada suatu pagi yang cerah, terlihat seorang anak laki-laki tampan yang sedang menunggu teman-teman se tim dan guru nya untuk mengerjakan misi pada hari ini, ya siapa lagi kalau bukan Uchiha Sasuke. Sasuke selalu datang paling awal dibandingkan dengan teman se tim yang lainnya, apalagi kalau dibandingkan dengan guru nya yakni Kakashi.

Lalu, tak lama kemudian terdengar suara yang memanggilnya dengan ceria.

"Sasuke-kun!!" Ya, siapa lagi kalau bukan Sakura. Gadis yang menyukai Sasuke sejak di akademi.

Gadis itu langsung menghampiri Sasuke dan menyapa nya.

"Ohayo Sasuke-kun!" Sapa nya pada Sasuke dengan riang dan dibalas seperti biasa dengan Sasuke.

"Hn, Ohayo" balas nya dan Sakura yang mendengarnya langsung tersenyum manis.

Sakura senang sekali bisa berduan bersama Sasuke sambil menunggu Naruto dan Kakashi Sensei datang, walaupun tak ada yang mereka lakukan sih. Tapi Sakura tetap saja senang karena dapat melihat wajah Sasuke walaupun datar dan dingin, tapi tak mengurangi ketampanan dan kemanisan Sasuke. Memikirkan nya saja dapat membuat ia senyum-senyum sendiri.

Tak lama kemudian, terdengar helaan nafas Sakura.
"Hah...mereka lama sekali" dengan wajah cemberut, bosan, kesal, dan lelah nya.

Bisa berduan dengan Sasuke sambil menuggu yang lainnya memang menyenangkan, namun jika menunggu nya sampai berjam-jam pasti kan bosan dan lelah juga.

"Bukan kah begitu Sasu..." Belum selesai Sakura bertanya, tiba-tiba terdengar suara Naruto yang menyapa nya dengan girang.

"OHAYO SAKURA-CHAN, SASUKE!!" Teriak nya sambil berlari kearah nya. Sakura pun hanya bisa menjawab nya dengan lesu, karena ia sudah lelah menunggu.

"Ohayo Naruto" balasnya dengan lesu.

Naruto pun melirik Sasuke dengan sinis. Dan hanya dijawab gumaman oleh Sasuke.

"Hn" Jawabnya.
Naruto yang mendengarnya pun kesal karena jawaban yang diberikan nya terlalu datar.
"Heyy Sasuke, apa-apaan jawaban mu itu?! Aku sudah menyapa mu dengan baik tauu, hahhh pagi-pagi sudah membuat ku kesal saja!!" Teriak Naruto sambil datang ke arah Sasuke dengan niat ingin berantem. Namu niat nya itu ia urungkan kala ada yang memukul kepala nya.

Plak

"Ittai...nee Sakura-chan, mengapa kau memukul ku dattebayo?" Tanya Naruto pada Sakura sambil memegang kepala nya yang berdenyut.

"Kau pasti ingin berantem dengan Sasuke-kun kan? Sebaiknya niat mu itu kau lupakan saja Naruto, ini masih pagi" jawab nya dengan wajah kesal.

"Tapi dia sangat menyebalkan, dan apa-apaan jawabannya itu?!! Haahh" kata Naruto sambil berusaha untuk bersabar.

"Huhh, Naruto...harusnya kami yang marah karena kami sudah menunggu mu berjam-jam, dan sekarang bahkan Kakashi Sensei belum juga datang"

"Iya..iyaa, gomen" Katanya dan meminta maaf pada mereka berdua. Sasuke yang mendengar nya langsung meyeringai kemenangan pada Naruto.

~
Setelah perdebatan itu, beberapa jam kemudian tiba-tiba muncul sekumpulan asap dan di barengi dengan Kakashi yang terlambat datang dengan wajah tak bersalahnya.

"Yoo, Ohayo semuanya" sapa Kakashi sambil tersenyum dibalik masker nya itu.

"KAU TERLAMBAT!" Jawab Naruto dan Sakura yang sudah emosian.

Sasusaku Oneshoot (Canon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang