Perkataanku tadi... kalian masih ingat?
Aku sempat bilang kalau aku mengejar beasiswa ke Korea dengan satu alasan. Sebenarnya aku tidak mau memberitahunya sekarang karena ini benar-benar memalukan. Tapi... alasannya ada didekatku sekarang.
Ya. Aku ingin bertemu Choi Beomgyu. Dan kawan-kawannya, tentu saja. Aku ingin pergi ke konser mereka, acara fansign mereka, secara langsung. Selama ini aku hanya mengagumi mereka secara online dan sumpah, itu benar benar menyiksa.
Tapi aku tidak pernah menyangka bisa bertemu dengannya hari ini, dengan penampilanku yang seperti gembel ini!
Jujur aku gemetaran sekarang. Aku masih tidak ingin mempercayai bahwa aku berada di satu mobil bersama pria yang aku idolakan mati matian sejak sekolah. Aku memang ingin bertemu Beomgyu tapi jangan sekarang! Aku belum glow up!
Oke. Itu bukan Choi Beomgyu. Mungkin saja hanya mirip.
"Haloo?" Orang yang mirip Beomgyu itu mengibaskan tangannya didepan wajahku dengan wajahnya yang sedikit mendekat kearahku.
Shit! Dia terlalu mirip dengan Beomgyu.
Bukan. Sudahlah Seorin, dia bukan Beomgyu. Mungkin saja ini efek karena kau terlalu sering melihat wajah pria itu. Jadinya siapapun pria yang 'tampan' di sekitarmu kau anggap Choi Beomgyu.
"Kau kaget ya?"
Dia berbicara lagi.
Aku ingin meresponnya tapi entah kenapa bibirku terlalu kaku untuk digerakan. Aku terlalu... syok.
"Melihat reaksimu seperti ini aku rasa kau bukan fansku." ia mengatakan itu diakhiri dengan kekehan kecil.
Sial. Sial. Sial. Dia menyebut kata fans. Orang yang mirip idol Choi Beomgyu itu menyebut kata fans.
TIDAK. DIA BUKAN CHOI BEOMGYU.
"Fans? Apa maksudmu? Kau menculikku!" Aku membalasnya dengan suara yang cukup besar.
Senyumannya tiba tiba hilang berganti dengan wajah bersalah.
"Ah maaf. Aku tadi sudah minta maaf kan." katanya dengan nada sedikit songong.
"Baiklah. Aku to the point saja ya. Sebenarnya aku idol. Tidak lucu kan kalau tiba tiba aku diserbu dan kena skandal penculikan cuman karena kesalahpahamanmu. Makanya aku terpaksa melakukan ini."
...
"Kalau tidak percaya, kau bisa cari namaku di naver. Choi Beomgyu. Bandingkan saja fotonya denganku."
OKE. SIAPAPUN BUNUH AKU SEKARANG.
DIA. BENERAN. CHOI. BEOMGYU.
CHOI. BEOMGYU. DARI. GRUP. TOMORROW.BY.TOGETHER.
BIASKU SENDIRI.
Aku gemetaran hebat. Bayangkan. Aku berada di satu mobil dengan biasku. Dan sekarang dia sedang memandang kearahku dengan mata telanjang. Dia berbicara padaku.
Oh no, bagaimana ini.. Aku senang, tapi aku malu! Kenapa harus bertemu di saat saat begini? Rambutku berantakan. Bajuku begitu lusuh. Dan aku tidak ber-make up! Siapapun tolong gantikan aku saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. 𝕷𝖔𝖛𝖊𝖗 𝕶𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗
خيال (فانتازيا)ᴰⁱ ᵈᵘⁿⁱᵃ ⁱⁿⁱ ᵃᵏᵘ ᵐᵉᵐᵃⁿᵍ ᶜⁱⁿᵗᵃⁿʸᵃ ᵀᵃᵖⁱ ᵈⁱ ᵈᵘⁿⁱᵃ ⁱᵗᵘ ᵃᵏᵘ ʲᵘᵍᵃ ⁱⁿᶜᵃʳᵃⁿⁿʸᵃ ••• Starring: Tomorrow X Together Start: 30.4.21 End: - Update seminggu sekali