『Him?』

119 32 12
                                    

"Tuan putri, perkenalkan ini sepupu saya."

Aku tidak bisa menahan mulutku yang mulai menganga ketika melihat seorang pria berambut hitam legam dengan tubuh yang lumayan gagah kini ada didepanku, sedang membungkukkan badannya hormat kearahku.

Wah. Dia... mirip Song Kang.

Sekedar info, Song Kang adalah aktor yang cukup populer di dunia asliku. Aku adalah salah satu manusia yang selalu mengikuti drama yang dimainkannya. Bisa dibilang aku juga fans nya. Dan bisa melihatnya dengan jarak sedekat ini membuat pita suaraku berteriak dari dalam. Aku benar-benar tidak menyangka dia yang akan muncul sebagai sepupu Daniel disini.

Tapi kalau dilihat-lihat lagi, mereka lumayan mirip. Apa-apaan ini? Padahal di dunia asliku, mereka tidak terikat hubungan apa-apa, bahkan tak pernah dihubung-hubungkan. Tapi kalau keduanya bersebelahan seperti ini, aku bisa melihat kemiripan aura dan wajah mereka. Apa mataku mulai minus ya?

"Salam hormat dengan segala keagungan dari tanah Tacyus, tuan putri Mikayla. Saya Raphael Psyche, senang bertemu dengan anda." ucapnya setelah membungkukkan badan. Namanya ternyata beda jauh dari Song Kang. Nama belakangnya pun Psyche.. seperti nama perempuan.

Bagaimana aku harus merespon? Aku sama sekali belum tau tata krama disini. Apa aku ikut membungkuk saja ya?

"Iya, senang bertemu dengan anda juga, tuan Raphael." Aku ikut membalas dengan bungkukkan yang kuusahakan agar terlihat anggun.

"Panggil Hael saja, tuan putri."

"Baiklah Hael. Aku mengandalkanmu."

Hael meresponku dengan senyuman. Walaupun hanya tersenyum, tapi ajaibnya berhasil membuat pipiku panas. Senyumannya manis sekali! Aku tidak percaya kalau dia orang dari pasar gelap. Aku kira perawakannya akan menyeramkan dan liar. Mikayla... kau beruntung sekali selalu dikelilingi pria pria tampan..

Oh ya, semalam aku sudah memberitahu soal sepupu Daniel yang akan membantu dalam penyelamatan Steve pada Mikayla. Mikayla bilang dia tidak tahu menahu soal ada prajurit yang kabur saat seleksi saling membunuh itu karena waktu itu ia masih berumur 7 tahun.

Kalau begitu umur berapakah orang ini sekarang kalau saat Mikayla baru umur 7 tahun saja, dia sudah jadi salah satu prajurit terkuat yang masuk sebagai kandidat terbaik untuk pasukan nomercy?

Kalau aku samakan dengan umur Song Kang di dunia asliku, berarti dia sekarang 27 tahun. Dan saat Mikayla berumur 7 tahun, dia masih berumur 16 tahun... Dia berhasil menjadi prajurit terkuat di umur semuda itu?!

"Halo.."

Tiba tiba aku merasa mendengar suara dari belakangku. Aku pun langsung membalikkan badan dan mendapati Mikail sedang mengangkat telapak tangannya tanda 'halo' dengan wajah tidak niat.

Loh? Ngapain dia disini?

"Ngapain kau kesini?" tanyaku heran.

Sekarang ini kami sedang ada di depan penginapan tempat Hael menginap semalam. Aku dan Daniel pun sudah membawa semua barang-barang kami dari rumah Mikail dan berencana tidak akan kembali ataupun menemuinya lagi. Kayaknya Daniel juga sudah membayar biaya inap kami padanya. Jadi untuk alasan apa dia kesini..? Menginap kah?

"Aku mau ikut kalian, tidak boleh memang?"

HAH? Apa dia bilang? Mau ikut membantu? Apa aku tidak salah dengar?! Tentu saja ini hal yang bagus! Kepintaran Mikail pasti akan berguna nanti untuk membuat strategi!

"Tentu saja boleh! Aku sangat mengandalkanmu ya Kai!" Aku kelewat excited sampai tak sadar kalau aku bicara sambil berjalan ke sebelahnya lalu menepuk-nepuk punggungnya dengan keras.

1. 𝕷𝖔𝖛𝖊𝖗 𝕶𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang