Jangan lupa Voment gaiss
Suka gasadar kalo typo :›•^•
Pukul 06.21 pagi kediaman rumah orang tua beomgyu heboh karena mamanya yang saat itu ingin membangunkan anaknya malah mendapati kamar itu kosong tidak ada penghuninya. Ia mencari ke segala sudut rumah namun tak kunjung menemukan anaknya. Panik,ia berteriak memanggil suaminya untuk menyampaikan kabar tak enak itu.
"Pah! Beomgyu ngak ada dimana mana!"
"Kok bisa? Mama yakin udah cari?"
"Iya pah,aku udah cari kemana mana ngak ada! Hiks.. jangan jangan dia kabur hiks.."
Jaehyun melihat istri kesayangannya menangis tersedu,teriris hatinya melihat itu. Ia mencoba menenangkannya tapi sang istri malah semakin menjadi tangisannya. Tidak ada pilihan lain selain menghubungi saudara mereka.
"chan,bisa ke rumah gak? Istriku nangis terus beomgyu kabur dari rumah"
"Loh kok kabur? Iya bisa,hari ini juga free kok"
"Makasih ya"
Haechan,adik sepupunya yang ia hubungi untuk menenangkan istrinya karena taeyong dan haechan bisa saling memahami satu sama lain. Jaehyun menunggu mereka tiba lalu mencari keberadaan beomgyu entah akan pergi kemana dirinya.
20 menit berlalu, istrinya itu masih terisak dengan tangisannya padahal sudah datang haechan dan juga mark,suaminya. Mark dan jaehyun berdiskusi harus mencari beomgyu dimana lalu memutuskan untuk pergi ke sekolah beomgyu.
Sementara itu
"Gyu ayo cepetan!"
"Sabar kek! Lo tuh bisanya marah marah aja!"
"Lo salah mulu sih"
Sejak kejadian kompor tadi, taehyun jadi marah marah pada beomgyu karena berbagai hal. Semua ia jadikan alasan untuk marah pada sahabatnya yang hanya mengerucutkan bibirnya sambil sesekali membalas dengan kata katanya juga.
Pagi itu juga sudah ribut, beomgyu sibuk dengan seragamnya sementara taehyun sibuk dengan dunianya di dalam mobil.
"Beomgyu udah belom?? Cepetan!"
"ALLAH! NI NIH NI OTW!!"
Beomgyu masuk kedalam mobil dengan wajah kesal karena di suruh cepat cepat padahal dirinya tidak suka seperti itu apa lagi ini masih pagi untuk berangkat ke sekolah yang mulai pukul 07.15.
Mereka akhirnya berangkat berpapasan dengan mobil yeonjun dan soobin yang ada di depan mereka juga mobil kai di belakang mereka. Entah kebetulan bagaimana ini bisa terjadi tapi mereka senang saja karena bisa berangkat bersama sama.
————
"Ey beb! Cantik banget hari ini,Pasti kangen gue kan"Hyunjin merusak suasana hari itu begitu beomgyu dan kawan kawannya tiba di sekolah. Dirangkulnya seperti biasa pundak beomgyu dengan senyuman mengembang seraya mengacak-acak rambut beomgyu.
"Ga usah sok asik deh"
"Kenapa si muka lo seketika jutek gini tiap liat gue"
"Berasa liat aura suram soalnya"
Sepanjang pergi ke kelas,hyunjin terus mengikuti beomgyu bahkan sampai di depan kelas pun ia melayangkan fly kiss nya lalu berlalu kembali ke kelasnya.
"Lagi males ngatain tapi tu orang ngajak ribut mulu" mood beomgyu masih terombang ambing karena kesal terus dimarahi taehyun tapi dia senang entah karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friendzone ⟨ TaeGyu ⟩
FanfictionEntah perlakuannya yang terasa seperti tidak hanya 'teman' atau aku yang terlalu berkespektasi ia menyukaiku. bahasa non baku 210414 210602